Beyonce Knowles Dianugerahi Millennium Award

Beyonce
Sumber :
  • AP Photo/David Goldman

VIVAnews - Eksistensi penyanyi Beyonce Knowles dalam industri musik tidak perlu diragukan lagi. Setelah meraih total 16 Grammy Awards, pelantun 'Irreplaceable' tersebut akan dianugerahi Millennium Award dalam acara 2011 BillboardMusic Awards di Las Vegas, pada 22 Mei 2011.

Keji! Siswi 15 Tahun di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandung Hingga Kondisinya Mengenaskan

Seperti dikutip dari FemaleFirst, Selasa 10 Mei 2011, Beyonce memperoleh penghargaan tersebut atas pencapaian kariernya dan pengaruhnya di industri musik. Istri Jay-Z itu pun dikabarkan akan menerima penghargaan langsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

Sebelumnya. Billboard pernah menganugerahi Beyonce sebagai Woman of the Year pada Oktober 2009 dan Top Female Artist of the Decade pada Desember 2009. Selain Beyonce, acara 2011 BillboardMusic Awards juga akan dihadiri Rihanna, Black Eyed Peas, Keith Urban, Lady Antebellum, Cee Lo Green, Nicki Minaj, Pitbull, dan Taio Cruz.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Saat ini Beyonce tengah sibuk mempersiapkan lagu baru berjudul 'Girl' yang akan dirilis akhir tahun. Dalam pembuatan video klip 'Girl', penyanyi kelahiran Texas itu menghabiskan dana £60.000 atau setara dengan Rp841 juta untuk menyewa sebanyak 200 penari wanita. Adapun ke-200 penari tersebut ia datangkan dari California hingga Nigeria. (eh)

Juru bicara Korps Garda Revolusi Islam (IRGC), Brigadir Jenderal Ramezan Sharif

Brigjen Sharif Tuding Israel Berbohong Pembangkit Listriknya Rusak Usai Serangan Iran

Media Zionis yang melaporkan bahwa gedung pembangkit listrik tenaga nuklir Dimona di Israel rusak di wilayah pendudukan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024