Dari Mana Miranda Kenal Nunun, Ini Jawabannya

Nunun Nurbaeti Daradjatun
Sumber :
  • gresnews.com

VIVAnews - Mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda Swaray Goeltom mengaku mengenal Nunun Nurbaeti.

Hubungan kekerabatannya dengan istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun itu hanya sebatas hubungan sosialita yang kerap bertemu dalam acara fashion show. Pengakuan Miranda itu dilontarkan saat menjadi saksi dengan terdakwa Agus Condro, Max Moein, Poltak Sitorus, Rusman Lumbantoruan dan Willem Maximilian di Pengadilan Tipikor, Jakarta.

"Saya ketemu di acara fashion show sosialita-sosialita," kata Miranda, Kamis, 12 Mei 2011.

Mengenakan blazer berwarna abu-abu dengan rambut dicat warna ungu, Miranda tampil 'memukau' dalam menjawab setiap pertanyaan. Baik dari para hakim, jaksa penuntut umum maupun penasihat hukum para terdakwa.

Ahli bidang moneter Universitas Boston ini juga mengaku, mengenal sosok Nunun karena anaknya bersekolah ditempat yang sama dengan anak Nunun di San Fransisco.

"Anak saya waktu sekolah di situ (San Fransisco). Saya mengunjungi, anak saya mengenalkan ini anak Nunun," tuturnya.

Namun, dia membantah adanya hubungan khusus dengan Nunun. Hanya saja, secara kebetulan anaknya bersekolah di tempat yang sama, tetapi tidak satu jurusan.

Miranda hanya mengaku sekali bertemu secara formal dengan Nunun. Nunun, kata Miranda, sekitar empat tahun yang lalu sempat datang ke kantornya bersama seorang cucu dan baby sitter-nya.

“Seingat saya dengan satu cucunya dan satu baby sitter-nya," imbuhnya.

Persidangan yang dipimpin ketua majelis hakim, Suhartoyo kali ini mendengarkan keterangan tiga orang saksi yaitu, Miranda Goeltom, Tjahjo Kumolo dan Udju Djuhaeri. (eh)

Apple Bagi-bagi Undangan
Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Juara bertahan LavAni Allo Bank Electric menargetkan kembali menjadi juara Proliga musim 2024. Target juara ini jika bisa terwujud di Proliga 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024