Vokalis Radiohead Piawai Menari

Radiohead
Sumber :
  • dosomething.org

VIVAnews - Vokalis kelompok musik alternatif Radiohead, Thom Yorke, patut bangga. Ia baru saja dipuji seorang pengarah tari jempolan, Wayne McGregor, yang berani menyebutnya "penari luar biasa." 

Yorke, dikenal kritis mengampanyekan bahaya perubahan iklim, tampil di video single terbaru, "Lotus Flower," dengan menunjukkan gerakan-gerakan unik yang terlihat lepas.

Setelah menyaksikan penampilan Yorke melalui laman berbagi video Youtube, koreografer tamu dari British Royal Ballet itu menukas: "Jujur saja, tariannya keren. Saya juga baca komentar di video itu dan semuanya menarik."

Menurut Wayne, meski terlihat banyak improvisasi pada gerakan-gerakan Yorke, namun ia meyakini semuanya sangat tertata. "Sebut saja itu koreografi, atau cuma seseorang yang menari mengikuti musik. Namun semuanya menunjukkan keaslian. [Seluruh gerakan] berkaitan dengan hal-ihwal keaslian, sesuatu yang senantiasa kita pertanyakan."

Radiohead baru aja merilis album kedelapan berjudul "King of Limbs," diambil dari nama salah satu pohon tertua di Inggris. Mulanya, album itu tersedia dalam bentuk digital yang bisa diunggah kapan saja di Internet. Isi paket dari album ini adalah dua buah piringan hitam 10 inci, satu keping CD dan buklet berisi artwork yang digabungkan dalam satu kantong.

Radiohead berencana memunculkan "King of Limbs" secara langsung di BBC melalui program televisi 'From the Basement' yang akan tayang pada bulan Juli.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024