Kartu Cicilan BCA-Carrefour Ditutup

Carrefour
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - PT Bank Central Asia Tbk menyatakan kartu kredit Cicilan BCA-Carrefour segera tak berlaku lagi. Ini menyusul berakhirnya perjanjian BCA-Carrefour pada 30 Mei mendatang.

Kemnaker Mendukung Penataan NLE dengan Diimbangi Peningkatan Pelindungan Kerja TKBM di Pelabuhan

"Carrefour tak memperpanjang kerja sama ini," tulis keterangan resmi BCA, Jumat 13 Mei 2011. "Carrefour sudah menunjuk bank penerbit kartu kredit pengganti, yaitu Bank Mega."

Dalam keterangan itu, BCA mengimbau agar para nasabah segera membayar tagihan selambat-lambatnya saat jatuh tempo.

Dalam kondisi normal tidak ada tunggakan di atas 90 hari, tagihan kartu Cicilan BCA-Carrefour akan dialihkan ke Bank Mega, dan nasabah bisa meneruskan pembayaran maupun transaksi lainnya. "Sama seperti yang telah dinikmati selama ini," tulis keterangan itu.

Cicilan yang diteruskan melalui Carrefour MEGA Card ini memiliki tingkat suku bunga yang sama dengan Kartu Cicilan BCA-Carrefour. BCA akan mentransfer data ke Bank Mega, sehingga pemegang kartu tidak perlu memproses administrasi ulang.

Bani Amri, pemilik Kartu Cicilan BCA-Carrefour mengatakan, telah diberitahu soal penutupan kartu ini. "Saya diberitahu lewat telepon, kemarin," katanya, Jumat ini.

Apabila memerlukan informasi lebih lanjut, nasabah bisa menghubungi Halo BCA 500888 atau (021) 500888. Bisa juga melalui email halobca@bca.co.id atau Megacall (021) 7917-5555. (art)

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen
Vespa World Days 2024 di Pontedera, Italia

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Vespa World Days 2024 telah sukses besar di Pontedera, Italia, menandai 140 tahun Piaggio Group dan 78 tahun Vespa diproduksi di kota tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024