Padupadan Floral Dress di Berbagai Suasana

padu padan dress bermotif floral
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Motif bunga selalu memiliki tempat di dunia fashion dan tak lekang waktu. Floral dress identik dengan sisi feminin wanita.  Namun, terkadang  wanita bingung bagaimana memadu padankan gaun motif ini agar tidak terlihat ramai.

Dengan sedikit kreativitas dan imanjinasi, Anda bisa mengenakan motif floral untuk berbagai suasana, formal maupun informal. Berikut lima cara padu padan gaun motif floral seperti dikutip dari laman Daily Mail.

1. Aktivitas santai
Usahakan untuk tidak berlebihan. Padukan floral dress dengan jaket kulit, ikat pinggang senada dengan jaket yang digunakan layaknya obi dan sepatu bertumit tinggi. Padu padan ini akan terlihat chic.

2. Busana ke kantor
Padukan floral dress dengan blazer hitam dan sepatu hitam bertumit tinggi agar penampilan tidak berlebihan dan tetap terlihat profesional.

3. Pesta informal di malam hari
Memiliki acara malam dengan teman-teman wanta? Padukan dengan kalung dan hiasan berwarna kontras dengan dress sehingga tidak terlihat membosankan.

4. Shopping
Gunakan floral dress dengan jaket warna krem dan tas santai. Penampilan Anda pun akan terlihat unik.

5. Bersantai setelah kerja
Jika Anda memiliki waktu senggang setelah jam kerja dan ingin menghabiskannya bersama rekan kerja, Anda dapat menggunakan blazer merah yang kontras dengan floral dress. Gunakan ikat pinggang hitam sebagai obi diatas blazer.

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang
Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024