"Staf Ahli 'komisi8@yahoo.com' Akan Mundur"

Abdul Kadir Karding
Sumber :
  • PKB Jawa Tengah/ Sukirman

VIVAnews - Ketua Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat Abdul Kadir Karding mengatakan staf ahli yang melansir pernyataan e-mail "komisi8@yahoo.com" akan mengundurkan diri. Menurutnya, hal itu dilakukan setelah staf tersebut membaca pernyataan Ketua DPR Marzuki Alie di sejumlah media.

"Setelah membaca pernyataan Pak Marzuki, tampaknya yang bersangkutan akan mengundurkan diri," kata Karding di DPR, Jumat 13 Mei 2011.

Karding yang memimpin rombongan DPR ke Australia itu menyatakan, kasus ini pelajaran bagi seluruh staf tenaga ahli dan seluruh yang terlibat. Ke depan, harus lebih mengutamakan profesionalisme. "Menjadi catatan seluruh tenaga ahli untuk lebih berhati-hati dan menjunjung tinggi profesionalisme," kata politikus Partai Kebangkitan Bangsa itu.

Karding sendiri sudah mendengar penjelasan langsung dari staf ahli itu. "Pak, terus terang kami dalam tekanan, kami grogi," kata Karding menirukan pernyataan staf ahli itu. Dan dia, katanya, meminta maaf kepada Karding.

Karding sendiri mengaku, lebih memilih memakai email pribadi. "Lebih efektif pribadi karena langsung ke konstituen," katanya. Dan Karding menyebutkan, alamat e-mail dia adalah "karding_akk@yahoo.co.id".

Anggota-anggota DPR lain, kata Karding, rata-rata juga punya alamat e-mail sendiri. Namun, ke depan, Karding meminta Sekretariat Jenderal juga harus lebih tanggap terhadap perkembangan masyarakat mengenai manajemen keorganisasian di DPR. "Sehingga anggota DPR tidak jadi korban," katanya.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng
Timnas Indonesia

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23. Itu setelah mengalahkan Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar Jumat dini har

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024