Rachel Maryam Grogi Main Film Lagi

Rachel Maryam
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sejak menjalani kegiatan politik dan menjadi anggota Komisi I di Dewan Perwakilan Rakyat, Rachel Maryam tak lagi bersentuhan dengan dunia akting. Ibu satu anak ini mengaku sangat merindukan dunia yang telah membesarkan namanya tesrebut.

Kerinduan Rachel segera terobati. Mantan istri Ebes ini akan kembali menguji kemampuan aktingnya lewat film 'Arisan 2'.

"Hampir dua tahun saya tidak menyentuh dunia akting, rencananya bulan depan mau syuting film 'Arisan 2'. Saya sangat senang sekali," kata Rachel saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan.

Dua tahum tak berakting di depan kamera Rachel mengaku dirinya merasa grogi dan deg-degan. Apalagi, saat ini situasinya sudah berbeda. Ia bukan hanya dikenal sebagai Rachel yang seorang aktris tapi juga anggota DPR.

"Saya akhirnya mengerti peran ini tidak ada sangkut pautnya dengan kerjaan politik saya, asal tidak ganggu kerjaan utama saya," ungkapnya.

Agar tak mengganggu kerjaannya sebagai anggota dewan, wanita berdarah Jerman ini hanya akan menjalani syuting pada akhir pekan saja. "Saya mau obati kangen para penggemar saya yang ingin lihat saya akting kembali," paparnya lagi. (adi)

BMSG Lanjutkan Komitmen Keberlanjutan Bank Mandiri di Mancanegara
Walikota Samarinda saat meroasting 9 Kepala Daerah di kaltim pada acara penyerahan laporan dari BPK RI Perwakilan Kaltim

Kocak, Wali Kota Samarinda Roasting 9 Kepala Daerah di Kaltim

Wali Kota Samarinda Roasting 9 Kepala Daerah di Kaltim saat Acara Undangan BPK

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024