Selingkuh, Schwarzenegger Minta Maaf

Arnold Schwarzenegger
Sumber :
  • AP Photo/Axel Heimken

VIVAnews - Hingga awal pekan ini, publik masih mengenal Arnold Schwarzenegger sebagai jagoan yang hebat. Dia sukses menjadi bintang film Hollywood dan berhasil bertahan selama tujuh tahun menjadi gubernur negara bagian California, Amerika Serikat (AS).

Namun, Schwarzenegger akhirnya membuat pengakuan yang mencengangkan: dia berselingkuh dari istrinya yang cantik dan dari keluarga terpandang, Maria Shriver. Tidak hanya itu, mantan binaragawan tersebut juga memiliki anak dari perempuan selingkuhannya.

Mencengangkannya lagi, hubungan mereka tertutup rapat selama lebih dari sepuluh tahun. Menurut media massa AS, selingkuhannya itu bekas pembantu rumah tangga Schwarzenegger sendiri.

Tiada yang bisa dilakukan Schwarzenegger, selain menyesal dan minta maaf. "Saya mengerti dan memahami kemarahan dan kekecewaan di antara teman-teman dan keluarga," demikian pernyataan Schwarzenegger yang dikutip kantor berita Associated Press, Selasa 17 Mei 2011 waktu setempat.

"Tidak ada alasan apapun bagi saya dan saya mengemban tanggung jawab penuh atas rasa sakit yang saya timbulkan. Saya telah minta maaf kepada Maria, anak-anak saya dan keluarga. Saya benar-benar minta maaf," lanjut mantan gubernur yang berusia 63 tahun itu, yang kini mencoba berkiprah kembali sebagai aktor.

Pengakuan Schwarzenegger itu muncul satu pekan setelah dia dan Shriver sepakat untuk pisah rumah. Sampai kini, Schwarzenegger belum menjelaskan apakah berpisahnya dia dangan Shriver terkait atas perselingkuhan yang dia lakukan.

Mereka berpisah setelah 25 tahun menikah. Dari pernikahan itu, Schwarzenegger dan Shriver memiliki empat anak.

Namun, aktor yang terkenal dengan film "Terminator" itu mengaku punya anak lagi dari perempuan lain selama "lebih dari dekade lampau," atau sebelum dia menjadi gubernur California. Dia tidak menyebut identitas perempuan selingkuhannya itu. Namun kalangan media menyebutkan bahwa perempuan itu adalah mantan pembantu rumah tangga Schwarzenegger.

Skandal itu terungkap setelah harian Los Angeles Times mengungkapkan telah mewawancarai perempuan itu, yang diduga selingkungan Schwarzenegger. Dia mengaku telah bekerja di rumah Schwarzenegger selama 20 tahun dan pensiun pada Januari lalu. (umi)

Trade Minister Reveals Cause of Onions Price Hike
Jasa membersihkan lampu mobil.

6 Cara Ampuh dan Mudah Bersihkan Mika Lampu Mobil yang Kusam

Lampu mobil menjadi salah satu komponen penting, karena menyangkut dengan keselamatan pengendara dan juga pengguna jalan lainnya. Maka itu, mika lampu jangan sampai kusam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024