Agung Podomoro Targetkan 5 Proyek di Jakarta

Pembangunan gedung
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - PT Agung Podomoro Land Tbk menargetkan akan merealisasikan lima proyek hunian untuk wilayah Jakarta dalam tahun ini.

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Menurut Wakil Presiden Direktur II Agung Podomoro Land, Indra Wijaya, hingga saat ini, perseroan telah merealisasikan tiga proyek tersebut. "Kita akan kejar dua proyek lagi di tahun ini," kata dia di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Rabu 18 Mei 2011.

Indra menambahkan, untuk sumber pendanaan kelima proyek tersebut berasal dari sisa dana penerbitan saham perdana, kas perseroan, dan pinjaman bank. Sedangkan target belanja modal Agung Podomoro pada 2011 sebesar Rp3,5 triliun. "Sampai Maret 2011, belanja modal kita mencapai Rp600 miliar," ujarnya.

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Sementara itu, nilai investasi ketiga proyek yang sudah terealisasi tahun ini menurutnya mencapai Rp2 triliun. "Kalau luas lahannya seluas 20 hektare," kata Indra.

Indra menuturkan, perseroan hingga saat ini hanya memiliki sisa lahan kosong yang siap digarap sekitar 117 hektare. Namun, angka yang terbilang minim tersebut tidak lantas membuat Agung Podomoro kesulitan dalam mendapatkan tanah. "Sebab, dalam 10 tahun terakhir kita telah membangun 52 proyek. Ini membuktikan kita tidak pernah kesulitan mendapatkan tanah," ujar Indra. (eh)

Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024