FOTO: Model Seksi Victoria's Secret

Adriana Lima
Sumber :
  • AP Photo/ Dan Steinberg

VIVAnews - Victoria's Secret merupakan brand pakaian dalam wanita yang tumbuh menjadi ikon dan gaya  hidup wanita berkelas. Tak heran jika, brand asal Amerika Serikat itu selalu menggandeng model-model cantik berbayaran mahal untuk mempromosikan produknya.

Gisele Bundchen, Miranda Kerr, Erin Heatherton, Alessandra Ambrosio, Adriana Lima dan Candace Swanepoe adalah sederet model papan atas dunia yang dipercaya menjadi ikon Victoria's Secret.

Victoria’s Secret bermula dari toko yang didirikan seorang pria bernama Roy Raymond di San Franscisco, California, pada 1977. Raymond tertarik terjun di bisnis pakaian dalam karena pengalaman pribadinya yang sangat malu ketika harus membelikan lingerie untuk istrinya.

Pria alumni Universitas Tufts dan Sekolah Bisnis Stanford itu lantas membangun toko pakaian dalam wanita dengan desain nyaman bagi pembeli pria. Berdinding kayu dengan sentuhan gaya Victoria, tokonya sukses menyedot perhatian pecinta pakaian dalam.

Setelah lima tahun beroperasi, Raymond menjual Victoria’s Secret pada The Limited. Victoria’s Secret pun semakin laku dan berkembang pesat melalui promosi sejumlah bintang gemilang.

Ingin melihat model seksi ikon Victoria’s Secret? Klik di sini.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia
Pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut

Pasangan Prabowo-Gibran bakal memimpin Indonesia periode 2024-2029 setelah MK menolak seluruh permohonan terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024