Mandala Belum Laporkan Masuknya Saratoga

Mandala Air
Sumber :
  • www.mandalaair.com

VIVAnews- Kementerian Perhubungan belum menerima laporan formal dari pihak Mandala Airlines mengenai masuknya PT Saratoga Investama Sedaya. Namun secara informal direksi Mandala telah memberitahukan kepada otoritas perhubungan.

"Direksi Mandala baru datang ke saya, cerita saja, tapi draft formalnya belum disampaikan. Mereka menyampaikan Saratoga akan masuk," ujar Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Herry Bhakti, ketika dihubungi VIVAnews.com di Jakarta, Jumat, 20 Mei 2011.

Sesudah Mandala mengirimkan surat formal, ia akan melihat rencana bisnis Mandala. Kementerian Perhubungan tidak berwenang  memberikan izin terhadap investor itu atau tidak "Asal sesuai aturan, aturannya mayoritas tunggal" ujarnya. Masuknya investor diharapkan dapat memperbaiki kondisi Mandala.

Ketika dihubungi VIVAnews.com, pemilik Saratoga Investama, Sandiaga Uno membenarkan ia akan menyuntik modal kepada Mandala. Saratoga rencananya akan menguasai 51 persen saham Mandala, Tiger Airways 33 persen dan sisanya sebesar 16 persen.

Sementara Corporate Secretary Mandala Nurmaria Sarosa yang dihubungi tidak merespon panggilan dan pesan singkat yang dikirimkan kepadanya. (umi)

Panduan Singkat Terlindungi Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian BPJS Ketenagakerjaan
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong mengakui perasaannya berat karena harus menghadapi negara sendiri, saat Tim Garuda Muda akan bertemu Timnas Korea Selatan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024