Enam Hal Wajib Ditanyakan Pada Si Dia

Pasangan Ngobrol
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Setiap pasangan, tentu menginginkan hubungan yang berkualitas. Untuk mewujudkannya ada banyak cara, salah satunya adalah dengan mengetahui latar belakang dan kepribadian kekasih secara detil.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Mengetahui kepribadian dan latar belakang si dia bisa dengan mengajukan pertanyaan. Tentunya bukan pertanyaan biasa, tetapi yang bisa membuat Anda mengetahui apa yang dia inginkan terkait hubungan, kehidupan masa depan dan tentunya kecocokan satu sama lain.


Ajukan saja enam pertanyaan yang dilasir dari Shine berikut pada si dia di sela-sela obrolan. Anda bisa lebih mengenalnya dan saling bertukar pikiran, hubungan pun bisa jadi lebih berkualitas.

1. Apa cita-cita kamu?
Anda harus mengetahui apa yang ia cita-citakan yang tidak terkait hubungan, karena itu lah yang akan ia kejar. Kemungkinan, ia akan melibatkan Anda atau justru tak ingin Anda terlibat dalam mengejar cita-citanya. Terlepas dari itu, Anda tahu apa yang ia cita-citakan dan jadilah pendengar dan pendukung yang baik.

2. Bagaimana kehidupan masa kecil kamu?
Mengetahui masa kecil seorang pria, seperti kunci utama untuk bisa mengerti kepribadiannya. Itu karena masa kecil menjelaskan pengalaman yang membentuk kepribadiannya. Hal ini sangat penting diketahui oleh seorang wanita mulai dari hal besar hingga yang paling kecil

3. Apa yang membuat kamu merasa tidak nyaman?
Pertanyaan ini bisa muncul saat Anda dan dia sedang berkonflik. Sebaiknya hal ini dibahas secara detil. Anda harus tahu apa yang membuatnya marah, kecewa atau tidak nyaman dalam sebuah situasi. Lalu, cari jalan keluarnya bersama. Dengan begitu, Anda dan dia tak terjebak konflik yang sama berulang kali.

4. Karir seperti apa yang kamu inginkan?
Hal ini juga harus diperhatikan oleh tiap wanita. Itu karena Anda bisa melihat kemungkinan ia akan pergi jauh atau sangat sibuk bekerja. Setidaknya hal itu bisa jadi pertimbangan Anda.

5. Apa yang kamu inginkan dari hubungan ini?
Harapan seseorang terkait hubungan yang sedang dijalani tak selalu sama. Sangat baik jika mengkarifikasi atau menanyakan apa yang ia inginkan terhadap hubungan yang sedang dijalani bersama Anda saat ini.

6. Hal apa yang  sangat kamu tidak sukai?
Bayangkan jika Anda selalu melakukan hal yang ia benci, hanya karena dia tidak pernah memberitahu. Ini adalah penentu keberhasilan sebuah hubungan.

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan

Banyak hubungan yang gagal karena wanita sebenarnya tahu melakukan suatu kesalahan, tetapi mereka tidak tahu apa yang tidak bisa ditolerir pasangannya. Jadi sangat penting mengetahui batasan ini.

Penyakit Demam Berdarah di Jakarta dikatakan meningkat sejak memasuki tahun 2024.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Angka kasus demam berdarah di Indonesia kembali meningkat. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan hingga Kamis sore 28 Maret 2024 tercatat sudah ada 390 kematian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024