Rastafara dan Fans Iwan Fals Padati Kemayoran

Iwan Fals
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Festival Reggae 2011 akan segera dimulai pukul 20.00, Sabtu 21 Mei 2011, dengan menghadirkan lebih dari 50 band, termasuk penyanyi senior Iwan Fals dan penyanyi reggae asal San Diego, Amerika Serikat, Big Mountain.

Ribuan Rastafara (penggemar fanatik reggae) dan penggemar Iwan Fals sudah memadati kawasan JI Expo, Kemayoran, Jakarta, sejak sore tadi, pukul 16.00. Dengan berbagai aksesori khas Rastafara, seperti skuter Vespa, bendera, dan kaos Bob Marley, mereka kompak memasuki arena konser reggae pertama di Indonesia.

Pada kesempatan ini band lokal Joe Melomood akan membuka festival dengan tiga lagu unggulan mereka, yaitu Gili Terawangan, Sound of Freedom, dan Lombok Holiday. "Tiga lagu ini secara khusus membuka festival," ujar Joe.

Sampai saat ini 1.500 aparat keamanan dari Polda Metro Jaya, Komando Pasukan Khusus, dan Tentara Nasional Indonesia sudah menjaga ketat arena festival.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras
Menpora Dito bertemu dengan Menteri Pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Menpora Dito bertemu dengan Menteri Ahmad Belhoul yang menyampaikan dukungan dari UEA kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 FIFA. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024