Horoskop 23 -29 Mei 2011 (II)

Horoskop
Sumber :
  • Adipurba

SCORPIO
Ada yang menaruh hati ke Anda, tetapi Anda terlalu lama dalam mengambil keputusan. Dia pun dibuat penasaran oleh perhatian Anda. Anda memiliki ide cemerlang pada pekerjaan Anda, tetapi Anda ragu untuk mengutarakannya ke atasan. Jangan pernah malu untuk berpendapat jika ide tersebut masih logis dan dapat mempermudah pekerjaan Anda. Belakangan ini Anda kurang bersemangat, hal ini mungkin karena kelelahan. Karenanya, coba minum suplemen tambahan untuk menambah tenaga. Kondisi keuangan Anda agak sedikit menipis, mulailah berpikir untuk mencari penghasilan tambahan seperti memanfaatkan keterampilan yang Anda miliki.

Cinta: semakin sayang
Keuangan: ada tambahan
Kesehatan: semangat

SAGITARIUS
Jangan pernah menggantung perasaan orang yang menaruh hati pada Anda. Jika Anda tidak tertarik, lakukan penolakan secara halus sehingga tidak menyakiti perasaannya. Anda akan mendapatkan proyek yang melibatkan orang banyak, sebaiknya mulai sekarang Anda menjalin hubungan baik dengan orang sekitar Anda. Mereka mungkin dapat membantu Anda menyelesaikan pekerjaan tersebut. Akhir-akhir ini Anda mudah terserang stres yang disebabkan pikiran-pikiran negatif. Karenanya, usahakan selalu berpikir yang positif dan tenang. Keuangan menipis, tetapi Anda tidak perlu khawatir karena tidak lama lagi Anda akan mendapat bonus yang nilainya cukup untuk menutupi kekurangan Anda.

Cinta: kesal
Keuangan: dapat bertahan
Kesehatan: bugar

CAPRICORN
Hati-hati dalam menjalin hubungan asmara dengannya, jangan sampai perhatian berlebihan yang Anda berikan memicu masalah serius. Kerjakan pekerjaan Anda semampunya dan tampilkan diri Anda apa adanya. Jangan terlalu berlebihan dalam menilai kemampuan Anda sehingga orang lain lebih mengerti kapasitas Anda yang sebenarnya. Kurangi makanan-makanan yang mengandung pengawet dan vetsin karena dapat mengakibatkan penyakit yang merugikan. Anda bermasalah dalam pengeluaran. Jumlahnya memang kecil, tapi Anda sering melakukannya sehingga tidak terkontrol.

Cinta: tidak harmonis
Keuangan: ada pemasukan tambahan
Kesehatan: pegal-pegal

AQUARIUS
Anda akan menemukan cinta sejati. Ada yang mencoba memberi perhatian, tapi Anda tidak percaya diri. Cobalah untuk tidak menghindar dan biarkan hal tersebut berjalan dengan sendirinya. Selama ini hasil pekerjaan Anda tidak maksimal karena terburu-buru dalam mengambil keputusan. Usahakan untuk tetap tenang dan siapkan waktu untuk berpikir. Untuk sementara hindari pekerjaan yang terlalu berat karena kondisi fisik Anda sedang tidak fit dan mudah terserang penyakit. Ada baiknya untuk memanfaatkan waktu semaksimal mungkin untuk beristirahat. Penghasilan Anda sedikit terhambat, sebaiknya tahan dulu pengeluaran yang tidak penting hingga kembali normal.

Cinta: kurang perhatian
Keuangan: terhambat
Kesehatan: mudah lelah

PISCES
Kebahagian dan kedamaian sedang bersama Anda. Hal ini karena Anda dan dia selalu kompak dalam menghadapi masalah. Sebenarnya ada banyak peluang karier yang menghampiri Anda, namun Anda kurang percaya diri dan tidak termotivasi dalam menyikapinya sehingga karier Anda berjalan biasa saja. Belakangan ini Anda terlihat kurang bersemangat, ada baiknya untuk membiasakan diri berolahraga ringan setelah bangun pagi, setidaknya 15 menit sehari agar terlihat segar ketika beraktifitas. Keuangan Anda tetap stabil, terkontrol dan cukup. Anda sudah banyak melakukan perubahan dalam kebiasaan membelanjakan uang, cobalah untuk mempertahankannya.

Cinta: Perlu komunikasi
Keuangan: ada kerjaan tambahan
Kesehatan: mudah terserang penyakit

ARIES
Akhir-akhir ini Anda sering bertengkar dengannya. Hal ini akibat kebiasaan Anda yang selalu mengucapkan kata-kata yang tidak pantas. Jangan tambah masalah pekerjaan dengan pikiran-pikiran negatif karena akan tidak menguntungkan Anda. Berpikir tenang dan positif akan mempercepat penyelesaian masalah. Jangan berolahraga secara berlebihan karena akan berdampak buruk pada kesehatan Anda. Banyak kebutuhan mendesak, masalah ini bisa Anda lewati selama Anda dapat menahan diri, jangan lupa untuk ekstra kerja keras untuk menambah penghasilan.

Cinta: bahagia
Keuangan: kurang
Kesehatan: flu

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra, klik di sini!

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com  atau lewat Twitter @Feripurwo

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah
Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024