Andi: Kenapa Saya Jadi Sasaran Nazaruddin

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat, Andi Mallarangeng, heran namanya disebut ikut merekayasa pemecatan Muhammad Nazaruddin sebagai Bendahara Umum partai.

"Saya tidak tahu kenapa jadi sasaran," kata Andi saat dihubungi VIVAnews.com, Selasa 24 Mei 2011.

Menurut Andi, dirinya sama sekali tidak terlibat dalam Dewan Kehormatan Partai Demokrat. "Saya tidak pernah ikut Dewan Kehormatan, jadi anggotanya saja tidak pernah," ujarnya.

Kemarin, Nazaruddin menuding ada sejumlah pihak yang mencoba mengambil keuntungan di balik pemecatannya sebagai Bendahara Umum Demokrat. Nazaruddin menuding Amir Syamsuddin-lah yang merekayasa pemecatannya itu dan memanfaatkan kasus suap di Kemenpora sebagai bumbunya.

Andi menegaskan, Kemenpora sudah menyatakan siap bekerja sama dengan KPK dalam mengusut kasus suap wisma atlet yang diduga menjerat Sekretaris Kemenpora Wafid Muharram.

Final Thomas Cup Membara! China Gandakan Kedudukan Atas Indonesia Usai Fajar/Rian Tumbang

Amir Syamsuddin pun sudah mempersilakan Nazaruddin untuk membukanya. "Jangan asal diucapkan saja, kalau dia punya data dan fakta silakan saja," kata Amir Syamsuddin. (eh)

Bank Mandiri mengimbau nasabahnya hati-hati modus penipuan

Bank Mandiri Himbau Nasabah untuk Hati-Hati pada Modus Penipuan Berkedok Undian Berhadiah

Bank Mandiri mengimbau kepada para nasabah untuk berhati-hati dengan kejahatan pembobolan rekening dengan modus penipuan berkedok undian berhadiah.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024