VIDEO: Obama dan PM Inggris Main Pingpong

Barack Obama bermain pingpong bersama PM Inggris, David Cameron
Sumber :
  • AP Photo/Paul Hackett, Pool

VIVAnews - Di tengah kesibukan kunjungan kenegaraan di London, Presiden Barack Obama dari AS menyempatkan diri bermain tenis meja dengan Perdana Menteri Inggris, David Cameron. Lawan mereka adalah anak-anak sekolah setempat.

Menurut kantor berita Associated Press, permainan pingpong dengan pasangan murid sekolah itu berlangsung di Globe Academy, Selasa waktu setempat. Saat itu, Obama dan Cameron berpisah dari istri masing-masing, yang masih dijamu oleh Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham. 

Menumpang mobil kepresidenan AS, Cameron pun meluncur bersama Obama menuju Globe Academy, yaitu sekolah yang terletak di distrik Southwark, London. Sekolah itu memiliki lebih dari 900 murid, mulai dari usia 3 hingga 16 tahun.

Menghadapi para anak sekolah, Obama dan Cameron tampil santai. Kedua pejabat tinggi itu melepas jas dan menyisingkan lengan kemeja masing-masing. Permainan mereka direkam oleh stasiun televisi CBS News dan telah diunggah ke laman media sosial YouTube, yang bisa dilihat dengan mengklik tautan ini.

Tampil berpasangan, tampak Obama lebih lihai bermain pingpong ketimbang Cameron. Tidak diketahui siapa yang menang, pasangan Obama-Cameron atau duet anak sekolah. Pasalnya, para reporter langsung dihalau keluar dari ruangan saat pertandingan masih berlangsung.

Sudah Menjenguk, Ayah Chandrika Chika Gak Nyangka Anaknya Pakai Narkoba

Obama dan istrinya, Michelle, melakukan kunjungan kenegaraan di Inggris selama dua hari hingga Rabu ini.

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

Pengadilan Tipikor kembali melanjutkan sidang kasus korupsi berupa pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian RI, salah satu terdakwanya Syahrul Yasin Limpo (SYL)

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024