'Perang' Gaya Michelle Obama & Kate Middleton

Kate Middleton, Michelle Obama dan Samantha Cameron
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Kate Middleton dan Michelle Obama bisa disebut sebagai ikon fashion baru yang selalu menarik perhatian publik. Terlepas posisinya sebagai wanita berpengaruh di negaranya masing-masing, keduanya memiliki selera berbusana yang hampir selalu menuai pujian pengamat fashion dunia.

Tak heran, ketika bertemu dalam sebuah kunjungan kenegaraan, balutan busana keduanya menjadi 'santapan' menggiurkan bagi pengamat fashion. 

Michelle membalut tubuhnya dengan gaun vintage bermotif floral biru pucat rancangan desainer asal Los Angeles, Barbara Tfank. Bolero mini berwarna pink hangat melengkapi detail gaun seharga US$1.400 atau sekitar Rp12 juta itu.

Sebagai ibu negara, penampilan istri Presiden Amerika Serikat Barack Obama kali ini dikata terlalu girly. Pilihan busananya  tak mencerminkan sosoknya sebagai istri presiden. "Saya benci boleronya. Hanya gadis enam tahun yang seharusnya mengenakan pink," kata seorang pengamat fashion, seperti dikutip dari Daily Mail.

Dukungan tampaknya berpihak pada Kate yang tampil sederhana dengan mini dress warna kaki seharga £175 atau sekitar Rp2,5 juta dari label fashion asal Inggris, Reiss. Dengan balutan busana yang tidak seeksklusif milik Michelle, Kate hanya menuai kritik pada tatanan rambutnya yang sudah terlalu panjang.

Belajar dari kesalahannya ketika bertemu Kate, Michelle membayar kritik penampilannya saat bertemu Perdana Menteri David Cameron dan istrinya, Samantha Cameron. Michelle terlihat anggun dengan gaun plum berpadu jaket panjang biru rancangan desainer asal London, seharga £800 atau sekitar Rp11 juta.  Samantha pun mengimbanginya dengan gaun biru pinjaman dari perancang Peter Pilotto, seharga £1.000 poundsterling atau sekitar Rp14 juta. (eh)

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024