Leher Seksi ala Michelle Obama

Michelle Obama dalam balutan gaun Ralph Lauren
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Mendampingi suami melawat ke Inggris, Michelle Obama tak menyia-nyiakan kesempatan untuk memamerkan selera fashion-nya yang tinggi.

Setelah memukau dengan gaun putih rancangan Tom Ford pada jamuan makan malam di Buckingham Palace, ia menakhlukkan kritikus fashion dengan balutan gaun hitam polos rancangan Ralph Lauren, pada jamuan malam di kediaman Duta Besar Amerika Serikat di London.

Ia begitu lihai memadukan kesederhanaan gaun hitam panjang berpotongan bahu rendah itu dengan lilitan kalung bertabur berlian. Menyanggul rambutnya rapi ke atas, ia seolah ingin menjadikan kilau di lehernya yang jenjang sebagai pusat perhatian.

Ia menyambut tetamu yang hadir dengan hangat. Jamuan malam ini secara khusus mengundang Ratu Elizabeth, sebagai ucapan terima kasih atas jamuan makan malam hangat di Buckingham Palace sehari sebelumnya.

Michelle Obama dalam balutan gaun Ralph LaurenMengimbangi tampilan Michelle yang berkilau, Ratu Elizabeth terlihat anggun dengan gaun panjang putih bertabur payet emas dan perak rancangan Angela Kelly. Ratu juga melengkapi penampilannya dengan kalung zamrud dan anting-anting senada.

Mereka menikmati makan malam dengan aneka menu menggiurkan seperti lobster, filet daging sapi panggang, asparagus, kacang-kacangan, serta pie klasik dan es krim bredi untuk pencuci mulut.

Kediaman duta besar yang kental dengan gaya neo-Georgia menambah kesan hangat jamuan malam tersebut. Sejumlah karya seni modern hasil coretan seniman Amerika seperti Rothko dan Lichtenstein, tergantung di dinding. Dalam bingkai mewah, lukisan melengkapi eksotika tata ruang.

Selain Ratu Elizabeth, sejumlah pesohor hadir dalam jamuan itu, seperti Perdana Menteri David Cameron dan istrinya, Samantha, juga David Beckham, Tom Hanks, Colin Firth, dan JK Rowling.

Terpopuler: Kebiasaan yang Tidak Boleh Dilakukan di Mekkah sampai Alasan ke BaliSpirit Festival

Baca juga: Saat Gaun Michelle Obama Tersingkap

Ria Ricis

Terpopuler: Ria Ricis Diduga Sindir Teuku Ryan sampai Betharia Sonata Sakit

Round-up dari kanal Showbiz pada Sabtu, 4 Mei 2024. Salah satunya tentang Ria Ricis setelah rumah tangganya dinyatakan selesai alias bercerai.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024