Eks Personel GIGI Ikut Meriahkan Konser

Ultah GIGI
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Kehadiran para mantan personil GIGI di konser Sweet Seventeen semalam, Kamis 26 Mei 2011, memberi nuansa tersendiri. Inilah yang menarik dari band yang berdiri sejak 1994 itu. Meski sudah 'berpisah', namun GIGI Reunion yaitu Baron, Ophet, Ronald dan Budhy selalu diajak ikut serta.

OJK Reveals Tips to Manage Finance for Housewife

Mereka lantas mengenang masa-masa Gigi ketika masih bersama. Lagu 'Yang Tlah Berlalu (Nirwana)' yang mereka tampilkan membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

Soal kostum, vokalis GIGI Armand Maulana juga tampaknya memang jago mempertahankan keunikannya. Meski berjingkrak di sana sini, dia tak ragu memakai jaket panjang bertudung warna loreng merah hitam.

Prabowo Sowan ke PKB, Disambut Pakai Karpet Merah

Dengan potongan rambut pendek, vokalis GIGI itu beberapa kali mengganti kostum. Bahkan dia sempat memakai jas hitam dengan korsase besar berwarna putih di dadanya, nyentrik tapi menarik.

Lebih dari tiga jam GIGI tampil dalam konser Sweet Seventeen. Ada total 36 lagu yang mereka bawakan, termasuk '11 Januari', 'Sahabat', 'Nakal', 'Jomblo', 'Pintu Sorga', 'Ketika Tangan dan Kaki Berkata', 'Hinakah Aku' dan 'Terbang'.

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen

"Tadinya kami mau bawakan 41 lagu, tapi sepertinya kepanjangan (durasinya), ya kita mikirin juga, kalau di pihak penonton seperti apa," kata basis GIGI, Thomas, seusai konser. (eh)

Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Pabrikan otomotif asal China, Wuling akan memeriahkan pameran PEVS 2024 dengan menampilkan lini kendaraan listrik, salah satunya Wuling Cloud EV.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024