Kiat Merawat Tubuh Ala Maia Estianty

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAnews - Penyanyi Maia Estianty selalu terlihat cantik dan bugar. Ibu dari tiga anak ini rupanya memiliki rahasia khusus dalam menjaga kecantikan dan kesehatan tubuhnya. Apa saja rahasia kecantikan dari mantan istri Ahmad Dhani ini?

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

"Untuk muka saya rajin memberikan krim muka karena bisa memperlambat kerutan. Harusnya ada kerutan tapi bisa ditahan dengan krim. Selain itu saya juga rajin membersihkan muka," ungkap Maia ditemui di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dengan kesibukannya yang padat, pelantun hits 'Pengkhianat Cinta' ini juga mengaku jarang pergi ke salon. Oleh karena itu dia menyiasatinya dengan menggunakan krim wajah yang berkualitas.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

"Nggak perlu ke salon. Pastinya saya pakai (krim) yang impor dan harganya tidak murah. Selain itu yang paling penting harus pas dan cocok," tuturnya.

Sementara untuk menjaga berat badan agar tetap ideal, Maia menggunakan metode diet non karbohidrat. Wanita kelahiran 27 Januari 1976 itu lebih banyak menyantap makanan rumahan.

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

"Walaupun diet saya nggak bisa lepas dari steak. Itu favorit saya. Tapi kalau untuk makanan di rumah buat sendiri saja," paparnya. (eh)

Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024