Seksi di Mata Anggun C Sasmi

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Penyanyi Anggun C Sasmi selalu terlihat cantik dan seksi setiap kali tampil. Namun, bagi Anggun, kecantikan dan keseksian tidak harus tergantung pada riasan atau baju yang dipakai.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

"Buat aku, seksi itu adalah perempuan yang merasa bebas, independen, yang pintar, dan powerful. Bukan yang pakai bajunya bagaimana begitu," kata Anggun di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Minggu 29 Mei 2011.

Anggun juga mengakui, ia bukan tipe perempuan yang sering ke salon. Wanita berkulit sawo matang ini bahkan tidak sempat merawat kukunya.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

"Kalau di Jakarta doang nyalon-nya, itupun kalau ada waktu. Lihat nih kukuku, mani pedi saja belum," ujar Anggun sambil menunjukkan jari-jari tangannya.

Pelantun 'Snow On The Sahara' itu menuturkan bahwa ia tak punya tips khusus dalam merawat kecantikan. Bagi ibu satu anak ini, make up atau baju adalah sesuatu yang artifisial untuk mempercantik diri.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

"Aku ingin yang dilihat adalah orangnya, bukan bajunya atau dandanannya. Aku kalau pakai baju ya nggak neko-neko [aneh-aneh]. Kalau pakai make up ya nggak tebal-tebal. Masa kalau bangun pagi harus sudah pakai bulu mata palsu yang panjang-panjang, kan nggak," paparnya.

Anggun memang tak suka dengan make up tebal, kecuali untuk keperluan foto. Pernah mencoba berdandan tebal ala Lady Gaga?

"Aduh, [bukan Lady Gaga tapi] lady gagal kali ya?" ujarnya sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya