Film 'Drakula Cinta' Akan Syuting di Eropa

Ilustrasi vampir
Sumber :
  • Wikimedia

VIVAnews - Produser film '13 Cara Memanggil Setan', Ki Kusumo akan menggarap film horor terbaru berjudul 'Drakula Cinta'. Sesuai dengan judulnya, film ini menceritakan pembunuhan berantai yang dilakukan drakula wanita. Mengingat legenda drakula berasal dari daratan Eropa maka sebagian pengambilan gambar rencananya dilakukan di Rumania.

Sosok 'Jenderal Pembangkang' pada Masa Rezim Soeharto, Kini Raih Pangkat Bintang 5

"Kenapa dipilih Rumania karena di negara itu drakula dan vampire masih banyak. Mereka sengaja diawetkan di peti-peti mati dan bertahan hingga ratusan tahun," ujar Ki Kusumo saat dihubungi VIVAnews, Minggu malam 29 Mei 2011.

Dalam jalan cerita nanti, ujar Ki Kusumo, terjadi pencurian peti berisi drakula di salah satu museum di Rumania. Kemudian peti tersebut tertukar saat transit di Jakarta. Akibatnya, drakula tersebut bergentayangan dan membunuh banyak orang.

Harga Emas Hari Ini 25 April 2024: Produk Antam Melorot, Global Bervariasi

Dengan mengambil latar belakang wilayah Rumania, Ki Kusumo berharap bisa menciptakan suasana seperti film horor drakula. Selain itu, film 'Drakula Cinta' akan melibatkan penduduk Rumania dalam proses pengambilan gambar.

"Di sana kan kita pasti banyak interaksi dengan penduduk Rumania asli, dengan segala bentuk percakapan dan budaya mereka. Kita ingin buat film ini kental dengan suasana mistis Rumania," paparnya.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Sebelumnya film Ki Kusumo berjudul '13 Cara Memanggil Setan' ditonton lebih dari 700 ribu penonton. Meski awalnya film ini menimbulkan kontroversi karena masyarakat banyak yang kesurupan usai mempraktikkan cara-cara memanggil setan setelah menonton film tersebut. Namun, film besutan sutradara A Leung Wong dari Hongkong itu tetap menarik perhatian masyarakat pecinta film horor tanah air. (eh)

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Detik-detik Mengerikan ODGJ Bacok Tetangganya Pakai Parang di Koja

Pelaku yang merupakan ODGJ saat ini sudah menjalankan observasi di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024