Krim Perawatan 'Gratisan' Victoria Beckham

Victoria Beckham
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Victoria Beckham sedang menunggu-nunggu kelahiran anak keempatnya. Di tengah kesibukan mempersiapkan persalinannya, istri pesepakbola David Beckham ini, membagi tips perawatan kulit penangkal stretch mark bagi para wanita hamil.

Rahasia kulit mulus Victoria ternyata adalah krim Elemis Japanese Camellia Oil. Melalui akun Twitternya yang di-follow 1,2 juta orang, ia menulis, "Tips kehamilan!!!! Aku menggunakannya setiap hamil, ini mengagumkan!!". Ia pun mengunggah foto botol kemasan krim tersebut.

Krim seharga £27.60 atau sekitar Rp380 ribu itu, didapatnya secara gratis. Pihak dari Elemis mengirimkan krim secara cuma-cuma. Tidak ada perjanjian bisnis atau profesional antara Victoria dengan pihak dari Elemis. 

Itu karena jika Victoria menerima bayaran karena tweet-nya seputar krim Elemis, ia bisa melanggar 'Office of Fair Trading'. Di Inggris, siapapun yang merekomendasikan produk secara online harus menuliskannya secara jelas apakah ia dibayar atau tidak.

"Victoria tidak bekerja untuk kita. Apapun yang ia katakan berdasarkan penilaiannya sendiri. Kami memang mengirimkan produk tersebut padanya secara gratis, tetapi tidak ada perjanjian. Tidak ada kontrak," kata pihak dari Elemis, seperti dikutip dari Daily Mail. (pie)

Viral Video Wanita Berdaster Santai Naik Lamborghini, Ternyata Bukan Orang Sembarangan
Dorman Borisman.

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak

Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air di mana aktor senior Dorman Borisman dikabarkan telah meninggal dunia Selasa malam 7 Mei 2024. Berikut profilnya.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024