Single Terbaru Coldplay Dirilis Pekan Ini

Coldplay
Sumber :
  • blog.newsok.com

VIVAnews - Band asal Inggris, Coldplay akan merilis single pertama dari album terbaru mereka di Inggris, pada pekan ini. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, band dengan hits 'Yellow' itu meluncurkan single berjudul 'Every Teardrop is a Waterfall' dalam format digital pada Jumat 3 Juni 2011 waktu setempat.

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Kepastian tersebut diperoleh dari akun resmi Coldplay di situs mikro blogging Twitter yang menyebut, "Enough teasing... we have a new song called Every Teardrop Is A Waterfall. Hear it on Friday."

Di akun Twitter-nya, Coldplay juga memberikan tautan ke situs resmi mereka, Coldplay.com. Di situs tersebut, terdapat keseluruhan lirik lagu 'Every Teardrop is a Waterfall'.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Berikut adalah penggalan lirik lagu terbaru mereka,"I turn the music up, i got my records on. I shut the world outside until the lights come on. Maybe the streets alight, maybe the trees are gone. I feel my hear start beating to my favorite song."

Sebelumnya vokalis Coldplay, Chris Martin menuturkan, peran gitaris Coldplay, Jonny Buckland sangat menonjol dalam album terbaru band yang berdiri pada 1996 ini. Pengaruh Jonny terlihat jelas pada lagu 'Hurts Like Heaven'.

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

Lebih lanjut, Chris pun mengungkapkan, seluruh personel Coldplay sangat semangat menggarap album kelima mereka.

"Kami lapar dan sangat bersemangat. Dalam lima tahun ini kami akan berusia akhir 30-an. Kami harus memiliki karya terbaik saat itu," papar Chris.

Coldplay sendiri beranggotakan empat personel, yakni Guy Berryman, Jonny, Chris, dan Will Champion. Band yang sudah meraih tujuh penghargaan Grammy ini sebelumnya telah menelurkan empat album, yakni 'Parachutes' [2000], 'A Rush of Blood to the Head' [2002], 'X&Y' [2005], 'Viva la Vida' [2008]. Lagu dari keempat album mereka meraih sukses di pasaran dan mendominasi tangga lagu Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya