Nazaruddin: Akun @mnazar78 Bukan Milik Saya

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Bekas Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, membantah memiliki akun twitter yang beralamat di @mnazar78. Nazaruddin menduga akun itu sengaja dibuat untuk menjatuhkan namanya.

"Itu bukan twitter saya," kata Nazaruddin, saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat 3 Juni 2011.

Nazar pun membantah isi dari twitter itu tidak ada yang benar. Meski demikian, ada sejumlah kicauan Nazar yang sudah pernah disampaikan di sejumlah media dan termasuk di blognya yang beralamat http://nazaruddin78.blogspot.com/. Blog ini belakangan sudah ditutup Nazaruddin. Namun tidak diketahui alasan penutupan blog tersebut.

Dalam akun @mnazar78, 'Nazaruddin' berkicau mengecam segala tindakan dari rekan-rekan di partainya. Bahkan 'Nazaruddin' tidak segan mengkritik anak Presiden SBY, Ibas.

Selain itu, @mnazar78 juga berkicau mengenai siapa Mr A itu. Dia menuding kalau Mr A berada di balik kasus yang dituduhkan kepadanya. Terakhir kali @mnazar78 berkicau sekitar 17 jam lalu.

Nama Nazaruddin dihubung-hubungkan terlibat dalam kasus suap wisma atlet SEA Games. Namun Nazaruddin sudah membantah dirinya terlibat dalam kasus tersebut. (eh)

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian
Persib Bandung Vs Borneo FC

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Duel Persib Bandung vs Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 33 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024, pukul 19.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024