Akhir Minggu di Kota Tua Jakarta Part I

Musium Fatahillah di kawasan Kota Tua Jakarta tahun 1940
Sumber :
  • UPT Kota Tua

Rekreasi di Jakarta tidak hanya di pusat perbelanjaan dan permainan anak-anak, tapi juga di kota tua. Bukan sekedar soal hiburan tapi juga pengetahuan tentang masa lalu, tentang sejarah. Foto-foto kota tua juga membawa Anda ke masa silam.

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah
Akhir minggu kemarin, saya diajak teman saya untuk hunting foto di kawasan Kota Tua, Jakarta. Lebih tepatnya di Museum Fatahillah. Tanpa ragu-ragu saya mengiyakan ajakan teman saya itu. Kesempatan bagus untuk melatih skill fotografi saya karena disana sudah pasti banyak objek-objek foto. Bahkan teriknya matahari pun tidak menyurutkan semangat saya untuk hunting foto di sini.

Kata Shin Tae-yong Usai Justin Hubner Tak Diizinkan Cerezo Osaka Gabung Timnas Indonesia U-23
Benar saja, baru saja sampai di lokasi, saya sudah mendapatkan objek foto yakni segerombolan anak-anak SMP yang sedang bernarsis-narsis ria di depan Museum Fatahillah. Tingkah mereka sangat lucu, sepertinya semua anak tidak mau ketinggalan untuk bisa ambil bagian dari foto. Saya dan teman saya hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah laku anak-anak jaman sekarang yang tingkat kenarsisannya sangat-sangat tinggi. Ada saja pose yang mereka perlihatkan. 

2 Pembunuh Sadis Kakek Renta di Garut Ditangkap, Apa Motifnya?
Ilustrasi oknum polisi.

Sadis! Polisi di Bulukumba Tega Aniaya Siswi SMA hingga Patah Tulang dan Rahang Bengkak

Anggota polisi berinisial Briptu AD itu sudah diamankan dan tengah jalani pemeriksaan oleh divisi Propam.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024