Horoskop 6 - 12 Juni 2011 (II)

Horoskop
Sumber :
  • Adipurba

SCORPIO
Hindari cinta segitiga. Jangan sampai ada yang sakit hati. Coba untuk saling mengerti. Anda akan disibukkan dengan berbagai aktivitas. Kerjakan seefisien mungkin. Anda juga akan banyak bekerja sama dengan sekumpulan orang. Pastikan tidak ada yang terabaikan. Hindari ajakan teman bepergian ke tempat jauh, karena kondisi badan masih dalam pemulihan. Jangan sampai penyakit menjadi parah.

Cinta: sayang   
Keuangan: stabil
Kesehatan: kurang minum

SAGITARIUS
Mulai terasa jenuh dengan hubungan tak pasti. Dibilang pacaran, iya. Tapi hubungan biasa-biasa saja. Cari kejelasannya. Sebaiknya gangguan dari rekan dihadapi dengan kesabaran dan kecerdikan. Jangan hanya menuruti emosi yang akan menghancurkan karier. Untuk menyelesaikan pesoalan, Anda butuh tempat tenang dan jauh dari keramaian. Dengan demikian, Anda berdua dapat lebih jernih dalam berpikir.

Cinta: cemburu buta
Keuangan: bisa disisihkan
Kesehatan: batuk

CAPRICORN
Cinta yang selama ini Anda harapkan ternyata tidak berbuah. Sepertinya Anda harus lebih memberi perhatian padanya. Karier akan melejit dengan cepat. Anda mempunyai sifat aktif, dan selalu berusaha maju. Bagi Anda, waktu adalah sesuatu berharga. Sikapi yang terjadi pada tubuh dengan tenang. Jangan panik. Bila perlu, cari informasi pada orang yang telah berpengalaman. Perhatikan aturannya.

Cinta: yakin
Keuangan: panik
Kesehatan: dada sakit

AQUARIUS
Si dia punya tipe sendiri dalam mencari pasangan. Anda sepertinya tidak masuk tipenya. Anda akan bertemu banyak tantangan menari dalam karier. Jalani dengan kemauan kuat, semangat, optimistis. Jangan gampang menyerah. Semuanya akan berjalan lancar. Penyakit Anda akan segera pulih. Lakukan pengecekan kembali, jangan terlalu antipati dengan dokter. Bagaimanapun Anda harus menjalaninya.

Cinta: jomblo
Keuangan: banyak
Kesehatan: mau radang

PISCES
Jangan mengumbar janji yang Anda sendiri masih ragu merealisasikannya. Yang penting langkah nyata. Akan ada kejadian yang membuat Anda berpikir. Kebiasaan buruk menunda pekerjaan cukup membantu meringankan beban kerja yang ditugaskan atasan. Hindari makanan berkolesterol tinggi, terutama pada makanan-makanan junk food. Ada baiknya Anda kembali pada makanan tradisional yang berhigienis.

Cinta: ada komitmen
Keuangan: berkurang
Kesehatan: pegal-pegal

ARIES
Tanpa sadari, Anda kangen dengan canda tawanya. Anda terlalu cepat mengambil keputusan. Semestinya Anda mempertimbangkan setiap langkah dengan matang. Tetap kejar prestasi, walau Anda adalah orang yang terakhir. Jangan menyerah, Anda akan mendapatkan hasil yang diidam-idamkan. Keinginan tidak selamanya terwujud. Jangan memforsir tenaga walaupun Anda berolahraga. Ini karena kondisi tubuh masih lemah sehabis sakit.

Cinta: ragu
Keuangan: masih banyak
Kesehatan : kaki mudah sakit

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra, klik di sini!

Sambut Putusan MK, Ketum Hipmi: Proses Pilpres Berakhir, Kini Saatnya Bangun Ekonomi Bangsa

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Heikal Nilai Putusan MK Juga Sebagai Alat Rekonsiliasi Usai Pilpres 2024
Pemain Timnas Indonesia U-23

Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan

Tampil ciamik di Piala Asia U-23 Akankah Timnas Indonesia U-23 mampu melampaui keraguan dan mengukir sejarah baru dengan lolos ke Olimpiade Paris 2024 akhir tahun ini?

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024