2011, ICS Bidik Segmen Bisnis

Pameran komputer
Sumber :
  • megabazaarcomputer.com

VIVAnews - Pameran Indonesia Cellular Show (ICS) atau pameran industri telekomunikasi di Indonesia selalu diselenggarakan bersamaan dengan pameran di industri komputer yakni Festival Komputer Indonesia.

Namun, ada yang berbeda dengan pameran ICS tahun ini. Dengan mengusung tema “The Borderless World of Communication”, kini ICS diperluas menjadi Indonesia International Communication Expo & Conference (ICC).

Bambang Setiawan, General Manager IT Division Dyandra Promosindo, pada keterangannya menyebutkan, ICC menggabungkan konsep pameran ritel (B2C) dan pameran korporat (B2B). Sebagai sebuah pameran ritel (B2C), ICC merupakan ekspansi dari pameran Indonesia Celullar Show yang telah rutin diselenggarakan sejak 2004.

“ICS telah dikenal sebagai benchmark dari pameran ritel telekomunikasi di Indonesia,” kata Bambang. “Selain sebagai pameran ritel (B2C), ICC 2011 yang mendapat dukungan penuh dari Kementerian Komunikasi dan Informatika ini juga akan menyasar target korporat (B2B),” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Sarwoto Atmosutarno, Ketua Umum Asosiasi Telekomunikasi Seluler Indonesia (ATSI) menyatakan, ICC diharapkan juga bisa menunjukkan kepada pengunjung tentang kesiapan para exhibitor menuju era broadband economy, sehingga dapat menjadi salah satu penggerak ekonomi nasional.

“Tentunya untuk menjadikan Indonesia masuk broadband economy ini perlu sinergi dan kerja sama yang kuat serta terus-menerus dari para pelaku telematika di Tanah Air, mulai dari kalangan industri, pengguna, serta pemerintah,” ucap Sarwoto. (art)

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024