Timberlake Beradegan Mesra dengan Eks Pacar

Justin Timberlake
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Dalam film terbarunya, 'Bad Teacher', Justin Timberlake harus melakukan adegan mesra dengan mantan pacarnya, Cameron Diaz. Meski sudah tak pernah saling sapa selama empat tahun, Justin mengaku tak canggung melakukan adegan tersebut.

"Kami mengenal satu sama lain. Tetapi, saya lihat (adegan) ini sangat lucu, betul-betul lucu dan saya belum pernah melakukannya," kata Justin, seperti dikutip Access Hollywood, Senin, 6 Juli 2011.

Menurut pelantun 'SexyBack' ini beradegan mesra dengan mantan pacar untuk kepentingan fim bukanlah suatu hal yang aneh. Ia juga tak ingin masalah itu terlalu dibesar-besarkan. Meski demikian, ia mengaku melakukan adegan tersebut bukanlah suatu hal yang mudah.

"Aku berusaha untuk tidak tertawa. Emosi saya benar-benar rusak," ucapnya sambil tertawa.

Mantan personel N'Sync ini menambahkan dirinya merasa beruntung karena bisa menjalani dua aktivitas yang berbeda sekaligus yakni musik dan film. Apalagi, sejumlah film bagus sempat ia bintangi. Hal ini membuat dirinya lebih percaya diri dalam berakting.

"Saya sangat beruntung karena memiliki kesempatan untuk bangun setiap harinya. Saya bisa bekerja sama dengan orang yang saya kagumi setip hari," ungkap mantan pacar Britney Spears ini.

Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Sinyal PKB Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

Muhaimin Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024