Single Terbaru Coldplay Ditanggapi Beragam

Coldplay
Sumber :
  • AP Photo/Mark J. Terrill

VIVAnews - Band asal Inggris Coldplay baru saja merilis single terbaru berjudul 'Every Teardrop is a Waterfall' pada Jumat, 3 Juni 2011. Coldplay pun sengaja mengunggah single terbarunya itu di situs jejaring sosial Facebook dan You Tube agar bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia.

Curhat Jurnalis Asing Kala Bertugas di China

Ribuan penggemar band dengan hits 'Yellow' itu pun memberikan komentar di Facebook. Salah seorang penggemar Coldplay menilai, single 'Every Teardrop is a Waterfall' adalah lagu terbaik yang pernah ditulis Coldplay. Sementara penggemar lainnya menuturkan, mereka sangat menyukai lagu tersebut.

Meski demikian, tidak sedikit pula penggemar yang kecewa dengan single terbaru Coldplay. Sejumlah penggemar menilai, lagu-lagu dari album lama Coldplay lebih bagus ketimbang 'Every Teardrop is a Waterfall'.

Peran Jenderal Bintang 4 yang Diduga Terlibat Korupsi Timah Rp 271 Triliun

"Where is Coldplay?!?! You got lost!!!!," tulis salah seorang penggemar Coldplay.

Komentar penggemar paling menarik mungkin tudingan bahwa Coldplay telah menjiplak lagu milik The Sacados berjudul 'Ritmo de la Noche'. 

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

"Do you steal the main melody of this song from Ritmo de la noche by The Sacados ?," tanya salah seorang penggemar.

Hingga kini belum ada tanggapan resmi dari pihak Coldplay terkait tudingan tersebut. Sebelumnya gitaris Joe Satriani menuduh lagunya yang berjudul 'If I Could Fly' dijiplak band Coldplay dalam Lagu 'Viva La Vida'. Menanggapi tudingan Satriani, sang vokalis, Chris Martin mengungkapkan, meski sedikit membuat frustasi, namun hal tersebut justru membuat mereka lebih terinspirasi membuat lagu. (adi)

Pendeta Gilbert Lumoindong

Kombes Wira Blak-blakan Kapan Panggil Pendeta Gilbert soal Kasus Penistaan Agama

Pendeta Gilbert sebelumnya sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penistaan agama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024