Lagu Terakhir Yoyo Sebelum Tertangkap Polisi

Yoyok Padi
Sumber :
  • ANTARA

VIVAnews - Sebelum ditangkap polisi karena kasus narkoba, Yoyo 'Padi' mengaku sedang menciptakan sebuah lagu. Dan walau mendekam di penjara, Yoyo tak terpisahkan dari musik. Ia masih bermain musik di penjara.

"Judulnya itu 'Tempat Terakhir',  tapi bukan di Salemba (Rutan) lho ya. Di Salemba, aku juga masih nge-band, di sana ada alat-alat musik," kata Yoyo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin, 6 Juni 2011.

Tak hanya itu, pemilik nama Surendro Prasetyo ini, sebelumnya juga sempat terlibat kerjasama dengan Ariel 'Peterpan' untuk membuat soundtrack sebuah film. Sayangnya, proyek itu tak berjalan mulus.

"Saya, Ariel dan Abdee Slank sempat mau membuat soundtrack film tapi sepertinya filmnya nggak jadi tayang," ungkap pria berkacamata ini.

Yoyo menambahkan selama menjadi salah satu penghuni di balik jeruji besi, dirinya selalu memperhatikan bakat-bakat musik para penghuni lainnya. Ia mengaku mereka memiliki bakat musik alami. Meski demikian, ia tak berniat untuk membuat album.

"Aku nggak kepikiran membuat album dengan mereka, nanti Padi-nya gimana dong," ucapnya sambil melempar senyum. (adi)

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini
PM Israel Benjamin Netanyahu dan IDF

Selain Netanyahu, Ini Pihak Israel yang Dikabarkan Akan Ditangkap Pengadilan Kriminal Internasional

(QUE)Pihak Israel dikabarkan semakin khawatir dengan kemungkinan Pengadilan Kriminal Internasional di Den Haag akan mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap PM Be

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024