Tas Diduga Berisi Bom Gegerkan Bali

Paket Bom Kalibata
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Sebuah tas mencurigakan yang diduga berisi barang berbahaya seperti bom menggegerkan warga di sekitar Banjar Kwanji, Dalung Kuta Utara, Badung, Bali.

Tas gendong berwarna hitam yang tergeletak di depan sebuah masjid di Banjar Kwanji Dalung itu pertama kali ditemukan oleh salah satu warga yang melintas di sekitar masjid.

Takut terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan , warga berinisiatif  melaporkannya penemuan itu ke pihak kepolisian Polsek Kuta Utara.

Sementara itu, pihak kepolisian yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi tempat kejadian.

Saat diperiksa, tas tersebut ternyata sudah terbuka dan dari luar terlihat hanya berisi dokumen-dokumen dan tidak terlihat berbahaya. Petugas kepolisian yang rencananya memanggil tim Gegana pun membatalkannya.

Kapolsek Kuta Utara, AKP Nyoman Sukanada Senin 6 Juni 2011 mengatakan,  tas mencurigakan itu ternyata merupakan barang yang dibuang pencuri. "Dari tas itu pencuri berhasil membawa lari uang Rp8 juta dan dokumennya dibuang di jalan," ujarnya.

Ia mengatakan saat ini tas mencurigakan tersebut sudah diamankan di Polsek Kuta Utara. Selain itu pihaknya juga sudah melakukan kordinasi dengan Polsek Kuta yang dilaporkan korban pemilik tas ini. (Laporan Bobby Andalan, Bali, umi)

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana
Ilustrasi Mobil Patroli Polisi

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Seorang jambret membawa kabur mobil patroli polisi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 28 Maret 2024 dini hari. Aksi jambret ini viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024