X-Men: First Class, Jawara Box Office

Poster Film 'X-Men First Class'
Sumber :
  • X-menfirstclassmovie.com

VIVAnews - Film "X-Men: First Class" menempati urutan pertama pada peringkat box office. Film yang dibintangi oleh James McAvoy dan Michael Fassbender ini berhasil meraup keuntungan sebesar US$56 juta atau setara dengan Rp476 miliar dari 3.641 bioskop.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, dilm "The Hangover Part II" harus turun di peringkat dua setelah sempat menduduki peringkat pertama minggu lalu. Film komedi yang berkisah tentang Phil (Bradley Cooper), Stu (Ed Helms), Alan (Zach Galifianakis) dan Doug (Justin Bartha) itu berhasil meraup keuntungan sebesar US$32,4 juta atau sekitar Rp276 miliar.

Kisah Po dalam "Kung Fu Panda 2" menempati peringkat ketiga dalam urutan box office. Dengan keuntungan sebesar US$24,3 juta film animasi komedi produksi DreamWorks Animation itu juga harus turun satu peringkat dari minggu lalu.

"Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides" dan "Bridesmaids" berturut-turut menempati urutan keempat dan kelima. Film yang dibintangi Johnny Deep itu berhasil mengumpulkan US$18 juta atau setara dengan Rp153 miliar. Sementara di bawahnya, "Bridesmaids" berhasil meraup US$12,1 juta.

Urutan keenam ditempati oleh "Thor" dengan keuntungan sebesar US$4,2 juta. Film "Fast Five" menyusul di urutan ketujuh dengan perolehan US$3,2 juta atau setara dengan Rp27 miliar.

Film "Midnight in Paris", "Jumping the Broom" dan "Something Borrowed" menempati urutan kedelapan sampai sepuluh, dengan perolehan keuntungan masing-masing adalah US$2,9 juta, US$0,9 juta dan US$0,8 juta. (umi)

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024