Apa Beda FKI dengan Mega Bazaar Computer?

Mega Bazaar Computer 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhammad Chandrataruna

VIVAnews - Festival Komputer Indonesia 2011 akan digelar 8 sampai 12 Juni 2011 mendatang. Pada pameran ini, sejumlah vendor di industri IT dan komputer akan memperlihatkan berbagai produk dan teknologi terkini yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna IT di tanah air.

Sebelum ini, Maret lalu, di kawasan yang sama juga digelar pameran Mega Bazaar Computer. Lalu, apa beda kedua pameran tersebut?

“Mega Bazaar Computer selalu digelar di awal tahun dan Festival Komputer Indonesia digelar di pertengahan tahun setiap tahunnya,” kata Sri Vista Limbong, IT Event Division Manager, Dyandra Promosindo pada VIVAnews, 7 Juni 2011.

Bedanya, kata Vista, sesuai dengan namanya, pameran yang digelar di awal tahun didesain lebih ke arah penjualan. “Peserta menggelar berbagai program dan promosi untuk produknya, termasuk produk yang diluncurkan pada tahun sebelumnya,” kata Vista.

“Adapun Festival Komputer Indonesia umumnya dimarakkan dengan produk-produk terkini mereka yang baru hadir di pasaran,” ucap Vista. “Peserta lebih ke arah mengumumkan kehadiran update terbaru terhadap jajaran produknya,” ucapnya.

Festival Komputer Indonesia, kata Vista, juga diselenggarakan setelah pameran industri IT terbesar yakni Computex yang juga digelar rutin pada pertengahan tahun di Taipei, Taiwan. “Untuk itu, ada kemungkinan juga beberapa teknologi yang sudah diluncurkan di sana dipamerkan pula di sini,” sebutnya.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun
Ilustrasi-mayat mengapung

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Usai menghabisi nyawa wanita yang 'open BO' berinisial R (35), di kostannya, pelaku Nico Yandi Putra membuang jasad korban ke sebuah kali di kawasan Teluk Pucung, Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024