Film Hyun Bin Diputar di Bioskop Amerika

Film 'Late Autumn'
Sumber :

VIVAnews - Film terakhir Hyun Bin sebelum menjalani wajib militer, 'Late Autumn' menarik perhatian masyarakat di Amerika Serikat. Film yang menampilkan duet Hyun Bin dengan artis China, Tang Wei, akan segera diputar di sejumlah bioskop di negara Barack Obama tersebut.
 
Sebuah situs AS mengumumkan film 'Late Autumn' itu akan diputar di beberapa bioskop di negara Paman Sam tersebut. Film ini akan ditampilkan di bioskop di enam kota di negara tersebut pada bulan Juni ini.

Seperti dikutip dari Koreaboo, film ini akan diputar selama dua hari di Los Angeles, Seattle dan Atlanta pada 17 Juni mendatang. Kemudian di New Jersey, New York dan San Jose.

Sementara itu, di Korea sendiri, film ini sudah lebih dulu diputar. Film ini memulai debut perdananya di Korea pada 17 Februari lalu. Kisah di film ini menceritakan tentang dua orang yang bersatu tanpa sengaja.

Tarif Bus Transjakarta Rp3.500 Rute Kalideres-Bandara Soetta Berlaku 1 Mei 2024

Hyun Bin yang berperan sebagai Hoon adalah seorang pria yang berprofesi sebagai gigolo. Sedangkan Tang Wei memerankan sosok Anna yang di penjara karena membunuh suaminya yang berperilaku kasar.

Film ini merupakan film remake yang telah dibuat tahun 1966 lalu oleh Lee Manhee. Dan menurut catatan yang ada, film ini sudah dibuat sebanyak tiga kali dengan judul yang berbeda yakni 'Promise of the Body' tahun 1975, 'Manchu' tahun 1982 dan sebuah remake dari Jepang dengan judul 'Promise' tahun 1972 silam. (adi)

Dirjen Binwasnaker dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan, Haiyani Rumondang

Kemnaker Menyatakan Kepada Pengusaha yang Telat Bayar THR akan Dikenai Denda 5 Persen

Kemnaker menyatakan bahwa pengusaha yang terlambat membayar Tunjangan Hari Raya (THR) Keagamaan kepada pekerja/buruh akan dikenai denda sebesar 5 persen.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024