Angelina Jolie Ingin Beraksi di 'Salt 2'

angelina jolie
Sumber :

VIVAnews - Angelina Jolie akan kembali bermain sebagai sosok Evelyn Salt. Pasangan hidup Brad Pitt ini menyatakan siap kembali tampil dalam sekuel 'Salt' tersebut.

Jolie ingin kembali memerankan agen CIA dalam sekuel lanjutan itu. Sony Pictures pun tampaknya tak sabar untuk segera merilis film tersebut, karena itulah mereka menugaskan Kurt Wimmer mempercepat penyelesaian skenario.

"Aku ingin melakukan sekuel Salt. Kau tidak tahu kapan akan mendapatkan kesempatan seperti ini lagi dan penonton menyukainya. Tapi aku merasa masih banyak yang bisa dieksplorasi dari karakter ini," kata Jolie seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 8 Juni 2011 .

Aktris kelahiran Amerika Serikat itu tampak antusias membicarakan sosok yang pernah sukses diperankannya. Ia berjanji untuk menggali karakter Evelyn Salt lebih dalam lagi.

"Dia bisa berada di negara manapun, dia bisa berbicara bahasa apapun, jelas akan ada banyak kemungkinan. Ya, sebagai aktris yang suka bepergian, akan sangat menyenangkan untuk dapat menjelajahi dunia bersama Salt," ungkap aktris yang pernah meraih Golden Globe untuk perannya sebagai Gia Marie Carangi itu.

Diusung PKS jadi Bakal Cawalkot Depok, Imam Budi Hartono: Kerja Berat Menanti Saya
Davina Karamoy Saat Promo film Jin dan Jun di Kantor Viva.co.id

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Davina Karamoy mengungkapkan bahwa dia belum merasa mantap untuk mengenakan hijab, meskipun dia sudah menjadi mualaf sejak masa SMA, tapi belum memilih berhijab.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024