Agustus, Red Hot Chili Peppers Rilis Album

Red Hot Chili Peppers
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Band rock Red Hot Chili Peppers akan merilis album terbarunya pada 30 Agustus 2011. Kepastian ini diperoleh dari situs resmi mereka redhotchilipeppers.com. Disebutkan, album baru itu bertajuk 'I'm With You', dengan produser Rick Rubin.

Umat Buddha Akan Rayakan Waisak 2568 BE dengan Tema Kesadaran Atas Keberagaman

Seperti diketahui Rubin adalah produser yang kerap bekerjasama dengan band beraliran rock, seperti Metallica, System of a Down, dan Rage Against the Machine. Sementara itu album 'I'm With You' akan menjadi album ke-10 band dengan hits 'Californication' itu.

Album ini juga menandai masuknya gitaris baru Red Hot Chili Peppers, Josh Klinghoffer. Ia menggantikan posisi John Frusciante yang keluar pada 2009 karena fokus bersolo karier.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini

Band beranggotakan Anthony Kiedis (vokalis), Flea (bassist), dan Chad Smith (drummer) ini juga akan tampil dalam Japan's Summer Sonic Festival pada 13 Agustus 2011, dan di Tokyo 14 Agustus 2011.  Setelah itu mereka akan tampil dalam Rock in Rio Festival di Rio de Janeiro, Brazil 24 September 2011.

Red Hot Chili Peppers terakhir kali merilis album bertajuk 'Stadium Arcadium' pada 2006 silam. Album tersebut dipuji para kritikus, dan memenangkan lima penghargaan Grammy Awards.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi
Politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

JK sudah mulai melunak bicaranya terkait isu Jokowi dan Gibran gabung dengan Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024