Kenali Rekam Jejak Asmara Si Dia

Pasangan Ngobrol
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Meskipun hubungan asmara si dia dengan mantan kekasih telah berakhir, tidak ada salahnya jika Anda mencari tahu 'kisahnya'. Hal ini bisa jadi referensi Anda dalam menjalin hubungan dengannya.

Tentunya bukan untuk membangkitkan luka lama, tapi lebih pada agar Anda dan dia tidak mengulang kesalahan yang sama. Untuk itu, ketahui rekam jejak asmara pria yang dilansir dari Yourtango berikut.

1. Pemuja monogami

Pria tipe ini sangat ingin dicintai dengan tulus. Tidak takut terhadap komitmen. Tapi hati-hati, jika si dia terlalu terburu-buru mengajak serius, bisa jadi karena hanya takut sendirian. Bukan karena dia memang yakin menjadikan Anda menjadi teman hidupnya.

2. Pernah berselingkuh

Meskipun ia pernah berselingkuh, belum tentu ia akan melakukannya lagi pada Anda. Justru jika ia menceritakan perselingkuhan yang pernah dilakukannya, bisa jadi ia sangat menyesal.

Cari tahu saja alasan utama mengapa ia berselingkuh. Pembahasan mengenai hal ini justru bisa membuat Anda lebih mengenal pribadinya.

3. Korban perselingkuhan
Pria yang pernah jadi korban perselingkuhan cenderung akan sulit percaya dengan pasangannya. Ia pun akan sedikit trauma dalam menjalin hubungan. Butuh proses yang agak lama, agar ia bisa percaya pada Anda.

4. Playboy
Pria playboy memang sangat menggoda dan sulit untuk ditolak. Jika Anda sudah mengetahui bagaimana ia dengan mudahnya berganti-ganti pasangan, dan masih ingin menjadi kekasihnya, 'wajib' terima risikonya. Pun jika berakhir pahit, setidaknya Anda sudah bersenang-senang dengannya. (eh)

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!
Presiden Jokowi bersama cucu di hari kedua lebaran

Lebaran Hari Kedua, Jokowi Ajak Cucu Main dan Sapa Warga Medan

Memasuki lebaran hari kedua, Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), mengajak para cucunya untuk bermain sekaligus bersilaturahmi dengan warga di Mal Centre Point, Medan.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024