Glenn-Tompi-Sandhy Bentuk Trio Lestari

Trio Lestari Sandhy-Tompi-Glenn (Foto: Gestina Rachmawati, VIVAnews)
Trio Lestari Sandhy-Tompi-Glenn (Foto: Gestina Rachmawati, VIVAnews)
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Setelah dua kali tampil di kota Solo dan Yogyakarta, kolaborasi Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sundoro akan tampil di Jakarta. Mereka akan menggelar konsernya di Ballroom Central Park, Jakarta pada 17 Juni 2011 mendatang.

"Ini tidak hanya sebuah pertunjukan musik tapi ada pesan yang ingin disampaikan, kami akan bawakan lagu masing-masing dan ada juga yang bertiga. Kami berbagi melalui pemikiran-pemikiran kami," kata Glenn Fredly saat jumpa pers di Sinou Kaffe, Jalan Panglima Polim V, Jakarta Selatan, Rabu 8 Juni 2011.

Menurut Glenn, konser kolaborasi bertiga itu akan menjadi segmen yang menyenangkan bagi mereka. Konser berkapasitas 3000 penonton itu dikemas sesuai dengan karakter mereka masing-masing.

"Saya hitungan-nya sebagai anak baru di Indonesia, mereka berdua ini dah jago, jadi saya senang bisa explore musik dengan mereka," kata Sandhy Sundoro.

Kolaborasi bertiga di atas panggung itu juga belum diberi nama oleh mereka. Ketiganya mengaku bingung menentukan nama yang sesuai, hingga akhirnya memilih menggunakan nama masing-masing untuk pertunjukan mereka kali ini.

"Tapi mungkin kami akan memakai nama 'Trio Lestari', kata Glenn kesannya tuh Indonesia banget kan ya?" kata Tompi sambil melirik pada dua rekannya.

Sambil tersenyum Glenn menanggapi ucapan Tompi, "Tapi 'Trio Lestari' itu hanya berlaku di atas panggung saat konser, karena ini hanya akan jadi konsumsi live, kalaupun nanti akan terjadi (album) ya we don't know."

Ketiganya sepakat bahwa bermusik tidaklah hanya sebatas masuk dapur rekaman dan membuat album. Mereka juga berusaha meluangkan waktu untuk bertemu di sela kesibukan masing-masing.

"Selama ini kita cuma komunikasi via twitter atau BB ya akhirnya terpaksa kita harus diketemuin, bukan buat main musik tapi buat ngobrol, kita ingin tau apa yang ada di kepala kita. Jadi beda dengan konser lain, kalau kami mikirnya 3 bulan, latihannya 3 kali," ujar Tompi.

Anda berminat menyaksikan penampilan 'Trio Lestari' ini? Harga tiket dijual mulai dari Rp200 ribu (Bronze), Rp300 ribu (Silver), Rp600 ribu (Gold) dan Rp900 ribu (Platinum). (eh)