Panitia ICC 2011 Bidik Transaksi Rp600 Miliar

Pameran komputer
Sumber :
  • megabazaarcomputer.com

VIVAnews - Panitia Penyelenggara  Indonesia International Communication Expo & Conference (ICC) dan 8th Indonesia Cellular Show (ICS) 2011, yaitu Asosiasi Telekomunikasi Seluler Indonesia dan Dyandra Promosindo membidik angka transaksi yang cukup besar, Rp600 miliar.

Dengan pagelaran yang dilangsungkan dari tanggal 8 sampai dengan 12 Juni 2011, mereka juga menargetkan event ini nantinya dapat mendorong roda perekonomian nasional.

“ICC merupakan salah satu bentuk dukungan para provider telekomunikasi untuk mewujudkan Indonesia siap memasuki era broadband society & economy, di mana broadband dapat menjadi salah satu penggerak roda ekonomi nasional,” kata Ketua Umum ATSI, Sarwoto Atmosutarno di JCC, Jakarta, Rabu 8 Juni 2011.

Dalam pagelaran lima hari ini, panitia telah menetapkan harga tiket masuk senilai Rp5 ribu untuk weekdays dan Rp15 ribu untuk weekend. Sementara itu, tema yang dipilih adalah ‘The Boderless Word Of Communication’.

“Kolaborasi pameran ICC dan FKI (Festival Komputer Indonesia) ini bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat akan ICT (Information & Computer Technology), mulai dari kebutuhan akan produk TI sampai selular. Dengan kolaborasi ini, diharapkan para pengunjung lebih terpuaskan,” lanjut Chief Operational Officer Dyandra Promosindo, Soehoed Kosasih.

ICC merupakan pameran ICT komprehensif dan terintegrasi, karena menggabungkan konsep pameran retail dan corporate. Selain itu, ICC juga mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. (eh)

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi
Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024