Terbius Pesona Musik Fatboy Slim

Fatboy Slim
Sumber :
  • ClashMusic

VIVanews - DJ asal Inggris, Fatboy Slim berhasil memberikan penampilan terbaiknya dan memanjakan para penggemar lewat musik elektronic dance yang dimainkan pria tersebut.

DJ yang memiliki nama lengkap Quentin Norman Cook ini tampil santai dengan mengenakan kaos berwarna hijau dipadu dengan celana panjang jins. Ia langsung menggebrak lewat lagu-lagu unggulannya seperti 'The Rockafeller Skank', 'Praise You' , 'You’ve Come a Long Way' dan 'Baby'.

Lagu 'Wonderfull Night' dan 'Push The Tempo' yang dimainkan dengan didukung tatanan panggung yang menyorot para penggemar semakin membuat suasana acara yang digelar di Central Park, Jakarta Barat ini semakin meriah. Sesekali para penonton ikut bergoyang mengikuti alunan musik.

Terdapat sejumlah artis yang menyaksikan penampilan pria kelahiran 31 Juli 1963 ini. Di antaranya adalah Anji 'Drive', personel grup band Nidji, serta Dhea Ananda. Anji mengaku puas dengan penampilan DJ tersebut.

Selain sebagai seorang DJ, Fatboy Slim dikenal juga sebagai seorang musisi besar, produser rekaman dan pelopor musik elekronic dance. Dia mencapai masa keemasannya di tahun 1990-an. Fatboy Slim telah memiliki tujuh album studio, 5 album live dan 17 album kompilasi. (eh)

Curhat Masa Lalu, Natasha Rizky Sempat Ogah Syuting karena Diputusin Desta
[dok. PT Pelni (Persero)]

Pelni Angkut Gelombang Kedua Arus Balik Lebaran Gratis Sepeda Motor, Bisa Daftar di Tempat

PT Pelni bakal memberangkatkan angkutan gratis sepeda motor dari Semarang menuju Jakarta pada arus balik Lebaran 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024