DiCaprio Jajaki Main Film Quentin Tarantino

Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Aktor tampan Leonardo DiCaprio dikabarkan akan berkolaborasi dengan produser sekaligus sutradara, Quentin Tarantino. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, DiCaprio saat ini tengah menjajaki kemungkinan berperan dalam film garapan Tarantino berjudul 'Django Unchained'.

Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya

Apabila kerjasama itu terealisasi, DiCaprio akan memerankan karakter penjahat bernama Calvin Candie. Karakter Candie diceritakan sebagai pemilik peternakan dan klub seks yang menculik istri dari pemeran utama. Selain Leonardo, aktor ternama Hollywood lain yang diisukan bermain dalam film tersebut adalah Michael Fassbender, Will Smith, Samuel L. Jackson, dan Christoph Waltz.

DiCaprio sendiri baru saja merampungkan syuting film 'J. Edgar' besutan sutradara Clint Eastwood. Film 'J. Edgar' bercerita tentang pimpinan Federal Bureau of Investigation [FBI] kontroversial bernama John Edgar Hoover yang diperankan DiCaprio. Film 'J. Edgar' dijadwalkan rilis pada 14 Desember 2011.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Selain 'J. Edgar', DiCaprio juga terlibat dalam proyek film 'The Great Gatsby' garapan sutradara Baz Luhrmann. Dalam film yang diadaptasi dari novel karya penulis Amerika F. Scott Fitzgerald itu, DiCaprio akan memerankan karakter Jay Gatsby. Film ini melibatkan sejumlah aktris dan aktor ternama lainnya, seperti Isla Fisher, Carey Mulligan, dan Tobey Maguire.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto mengklaim bahwa seluruh DPW dan DPD PAN seluruh Indonesia meminta Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan kembali memimpin PAN. Hal itu di

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024