Julie Estelle Jadi Inspirasi Album Ello

Julie Estelle
Sumber :

VIVAnews - Dua tahun sudah Ello tidak menelurkan album solonya. Album bertajuk "TaubMumu" atau yang dibalik "Buat Umum" diakui Ello adalah inspirasi dari kekasihnya Julie Estelle.

"Ada 10 lagu disini, sebagian lagu adalah inspirasi dari dia (Julie Estelle), semua lagu adalah hasil kerja keras aku ,hasil otak dan pikiran aku,untuk buktiin diri dengan album ini," ujar Ello di Jakarta, Kamis 9 Juni 2011.

Ello mengaku beberapa lagu adalah bertemakan percintaan, termasuk hit singlenya 'Ku Nanti'. "Hampir semua adalah percintaan, lebih kepada apa adanya, Ceritanya tentang bagaimana seorang cowok sudah lama gak ngerasain jatuh cinta dan akhirnya ketemu seseorang," kata Ello

Timnas Indonesia Moncer! Bung Towel Tetap Kasih Nilai Jeblok ke STY: 6,5 dari 10

Perempuan ini bisa ngingetin si cowok tentang, nih jatuh cinta tuh kayak gini. Jadi lagu ini kayak ucapan rasa syukur si cowok gitu," lanjut pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe itu.

Ello, yang saat ini sedang promo disejumlah radio dan televisi, mengaku menjaga hubungan dengan kekasihnya, Julie Estelle. "Bulan Juni ini setiap hari aku di radio. Mungkin promo untuk media tv bulan juli nanti,Untuk hubungan kita sekarang santai ngejalaninnya. Saya selalu bersyukur , punya keluarga yang baik, pacar yang baik," ujar Ello.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

TikToker Galih Loss ditangkap polisi buntut kontennya yang diduga menistakan agama.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024