Kiat Mencuci Bra di Mesin Cuci

Bra anti radiasi nuklir
Sumber :
  • ebbra.com

VIVAnews - Terlepas modelnya, kualitas sebuah bra penting demi menopang dan menjaga kekencangan payudara. Karenanya penting melakukan perawatan untuk menjaga kualitas bra agar tak cepat kendur atau rusak.

Memahami teknik pencucian adalah salah satu bentuk perawatan yang perlu menjadi perhatian. Demi mempertahankan bentuk dan elastisitasnya, simak delapan trik mencuci bra dengan mesin cuci, seperti dilansir dari Shine:

1. Pilah-pilah pakaian Anda. Pastikan kait bra sudah Anda kaitkan satu sama lain sehingga tidak tersangkut dan merusak pakaian lainnya.

2. Gunakan sebuah tas pakaian khusus untuk pakaian dalam. Dengan memasukkan bra ke dalam tas pakaian tersebut, gerakan tarik menarik yang terjadi ketika mesin berputar dapat dikurangi.

3. Ikuti petunjuk pada label. Biasanya, Anda harus menyesuaikan suhu air agar bahan bra tidak rusak saat dicuci.

4. Gunakan deterjen yang ringan karena deterjen yang kuat akan merusak kain dan menurunkan kualitas bahan lycra atau spandex bra Anda, yang berarti bra akan cepat melar.

5. Ketika Anda mengambil bra dari mesin cuci, Betulkan posisi cup untuk menjaga bentuknya.

6. Angin-anginkan bra setelah mencuci. Memeras bra dengan mesin cuci akan merusak bentuk dan kain.

7. Taruh bra di laci khusus pakaian dalam. Tumpuk bra secara bersamaan. Hal ini dapat menjaga bentuk cup. Menaruh bra secara sembarangan akan menekuk cup sehingga bentuknya akan cepat rusak.

8. Jika Anda melihat kerutan, atau lipatan, artinya sudah saatnya Anda mendapatkan bra yang baru. Memakai bra yang rusak akan mengiritasi payudara Anda, payudara pun akan mudah kendur.

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim
Gunung Marapi, Sumbar.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Aktivitas Gunung Marapi, di Sumatera Barat, kembali meningkat setelah sempat mereda. Pada Jumat, 29 Maret 2024 pukul 19.39 WIB. Bandara juga ikut terganggu akibat erupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024