26 Ribu Pengunjung Padati ICC 2011 Hari Kedua

Mega Bazaar Komputer 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Jumlah pengunjung Indonesia International Communication Expo & Conference (ICC) 2011 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta terus meningkat menginjak hari ketiga, Jum'at 10 Juni 2011.

Menurut Dyandra Promosindo, sampai hari ini tercatat sekitar 40 ribu orang turut meramaikan pagelaran produk-produk broadband serta pameran komputer yang berlangsung di Jakarta tersebut.

"Hari kedua, pengunjung mencapai 26 ribu. Digabung dengan kemarin yang mencapai 14 ribu, total sudah 40 ribu pengunjung yang hadir," kata Mirna Gozal, Public Relation Manager Dyandra Promosindo, di JCC, Senayan, Jakarta, Jum'at 10 Juni 2011.

Bila dibandingkan jumlah pengunjung di hari kedua pameran tahun lalu yang mencapai 25 ribu, ICC 2011 mengalami peningkatan sekitar seribu orang. Namun, untuk jumlah total, tetap mengalami penurunan sampai lima ribu orang.

"Di tahun 2010 lalu total pengunjung sampai hari kedua mencapai 45 ribu,” kata Mirna. “Penurunan ini dipengaruhi oleh berkurangnya jumlah pengunjung di hari pertama kemarin,” ucapnya.

Namun, Mirna dan panitia lainnya tetap optimis, jika didua hari terakhir pagelaran, yaitu Sabtu dan Minggu, volume pengunjung akan meningkat. "Pasti naik, karena puncak transaksi biasanya ada di hari itu," ungkap Mirna.

Kemeriahan ICC 2011 semakin berwarna dengan fasilitas food court yang ada di area outdoor JCC. Pengunjung juga dapat menikmati jajanan di area tersebut dengan nyaman.

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM
Ilustrasi sidang kode etik anggota polisi

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Di lokasi kejadian, 5 polisi tersebut berlagak preman dengan menodong senpi ke korban lalu menghajar secara membabi buta.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024