Petinggi Operator dan Pengguna Bertemu di ICC

Pengunjung memadati ICC 2011
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Perhelatan Indonesia International Communication Expo & Conference selain dipenuhi oleh para pengunjung, juga penuh dengan beragam acara menarik yang layak diikuti oleh masyarakat.

Salah satu program tahunan yang selalu ditunggu-tunggu adalah Temu Pelanggan Selular. Acara dengan tema “Servis: Janji dan Realita” ini merupakan ajang bertemunya para operator selular di Indonesia dengan pelanggan.

Masyarakat dapat bertemu langsung dengan manajemen puncak operator selular dan menyampaikan berbagai pertanyaan dan keluhan secara langsung. Sekitar 500 undangan menghadiri acara ini, termasuk perwakilan operator dari Axis, Esia, Indosat, Smartfren, Telkomsel dan XL Axiata.

“Tujuan dari Temu Pelanggan Selular adalah untuk menjembatani antara masyarakat dengan operator selular,” kata Sri Vista Limbong, IT Division Manager Dyandra Promosindo di Jakarta, 11 Juni 2011.

Pada kesempatan ini, kata Vista, operator berkesempatan menerangkan lebih detail mengenai produk dan layanan mereka kepada pelanggan. “Begitu juga sebaliknya, pelanggan bisa secara langsung menyampaikan keluhan bahkan kritikan kepada manajemen operator selular,” ucapnya.

Vista menyebutkan, pihaknya berharap, ajang seperti ini bisa memberikan insight atau pengetahuan yang berarti bagi para operator sehingga berguna terhadap peningkatan layanan kepada masyarakat.

Selain Temu Pelanggan Selular, ICC juga dimeriahkan dengan program lain seperti Mobile Computing Programming Application (Android) & Data Centre Management, serta seminar Industri Penyewaan Menara Telekomunikasi, Peraturan dan Perundangan Menara, Pemasaran dan Penyewaan Menara Telekomunikasi. (umi)

KPU Akan Batasi Maksimal 600 Pemilih Per TPS untuk Pilkada 2024
Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024