Tampil Menggoda Berbalut Gaun Keju

Gaun Keju
Sumber :
  • genius beauty

VIVAnews - Busana berbahan daging yang membalut tubuh Lady Gaga saat tampil di acara MTV Video Music Awards menjadi skandal dalam dunia fashion. Terlepas dari kontroversi, busana itu menginspirasi penciptaan pakaian berbahan unik lain.
 
Dari ide gaun nyeleneh Lady Gaga, sejumlah siswa dari Bath Spa University menuangkan kreasi unik mereka dalam bentuk rancangan gaun berbahan keju.

Mereka mencipta lima gaun dengan bahan hampir satu ton keju berbagai jenis, terutama keju cheddar. Gaun keju berwarna putih menerawang misalnya, menampilkan keseksian pemakainya.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

Tak ketinggalan pula, pernak-pernik dan aksesoris seperti bolero, tas, sepatu serta hiasan kepala mereka ciptakan dari makanan olahan fermentasi susu tersebut. Selain gaun, siswa juga membuat sepatu olahraga.

Seperti dikutip dari Genius Beauty, proses pembuatan gaun dan aksesoris keju bukanlah hal yang mudah. Para siswa mengatakan butuh waktu lebih dari 1.000 jam untuk mewujudkan kreasi unik tersebut.

Tertarik mencoba gaun dari keju?

Baca juga:

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Bercinta Virtual di Hotel Masa Depan

Misteri di Balik Sebungkus Keripik Maicih

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024
Dinsos Makassar razia dengan mengamankan manusia silver yang mengemis di Jalan Kota Makassar.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Dinsos Kota Makassar Sulawesi Selatan membeberkan temuannya terkait pengemis di Kota Daeng, salah satunya soal penghasilan manusia silver yang mencapai Rp8 juta per bulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024