Horoskop 13 - 19 Juni 2011

horoskop
Sumber :
  • inmagine

TAURUS
Segera ubah sikap kurang respek dan terlalu masa bodoh terhadap pasangan. Belajar ikut bertanggung jawab, itu yang perlu diperhatikan. Buang rasa malas dan fokus pada beberapa hal yang sempat Anda tinggalkan. Tak perlu malu mengakui kekurangan dan meminta bantuan pada orang lain. Atur kembali keuangan, karena akan banyak pengeluaran tak terduga. Sedikit pusing akibat tekanan darah tak stabil. Tenangkan diri dan perbanyak istirahat agar sakit itu tak berdampak ke bagian tubuh lain.

Cinta: Tambah sayang
Keuangan: Boros
Kesehatan: Kurang istirahat

GEMINI
Jangan lakukan segala sesuatu yang ekstrim di minggu ini. Hindari pertengkaran karena emosi Anda sedang tidak baik. Tetapkan agenda dan lakukan semuanya sesuai dengan rencana. Ada beberapa hal soal pekerjaan yang mengganggu emosi. Berat memang, tetapi inilah tantangan yang memang harus Anda lewati. Jangan menyerah dan coba lagi. Mungkin ada gangguan kesehatan yang akan Anda hadapi. Pola hidup Anda saat ini sangat buruk. Segera ubah sebelum Anda merasakan gejala penyakit.

Cinta: Perlu penengah
Keuangan: Habis
Kesehatan: Stabil

CANCER
Bila ada persoalan, tak perlu ada yang ditutup-tutupi. Harus ada keterbukaan walau memang akan pahit yang dirasakan. Jadilah lebih aktif dan jangan menyimpan kecerdasan sendiri. Minggu ini atur saja kecepatan kerja. Jangan terlalu ngebut tetapi juga jangan terlalu santai. Perbanyak waktu istirahat untuk memulihkan kondisi tubuh Anda yang kelelahan. Pikirkan kesehat fisik dan psikologis. Selalu berpikir positif dalam menjalankan setiap aktivitas.

Cinta: Kurang komunikasi
Keuangan: Masih aman
Kesehatan: Perlu multivitamin

LEO
Merasa sudah benar dan berharap si dia yang berubah? Tidak selalu seperti itu. Ada kalanya, Anda juga harus introspeksi diri. Perbaikan hubungan bukan melulu pasangan yang harus melakukannya, namun harus dilakukan bersama. Untuk Anda yang lajang, si dia bukan untuk Anda. Tak usah disesali dan ditangisi. Jangan dimasukkan hati jika ada perkataan yang tak nyaman di hati, mungkin itu hanya luapan emosinya. Tips minggu ini, lebih banyak tersenyum dan terus semangat. Jangan acuh dengan kondisi badan yang menurun. Coba lebih banyak konsultasi dengan dokter untuk mendeteksi penyakit lebih dini.

Cinta: Belum yakin
Keuangan: Bertambah tapi boros
Kesehatan: Pegal linu

VIRGO
Kenyataannya tak seindah dan seharmonis yang diharapkan. Namun, tetaplah bersikap manis dan selalu memperhatikannya. Tidak ada masalah yang mengkhawatirkan karena pemasukan masih cukup lancar dan ada peningkatan dalam karier. Sepertinya Anda kurang memperhatikan kesehatan. Kalau mau diet sekaligus olahraga, sepertinya sekarang adalah saat yang tepat. Jangan tunggu sampai lemak menumpuk.

Cinta: Bimbang
Keuangan: Cari tambahan
Kesehatan: Kurang tidur

LIBRA
Apa sulitnya mengalah padanya, agar persoalan yang timbul karena selisih pendapat itu tidak semakin meruncing. Banyak mengalami hambatan di dunia pekerjaan. Tentu itu akan berdampak pada pemasukan yang semakin seret. Sebaiknya Anda banyak meminum air putih, untuk meningkatkan kualitas kesehatan Anda. Sesekali minum jus.

Cinta: Ada yang naksir
Keuangan: Ada yang mau pinjam
Kesehatan: Stres

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Pemprov DKI Jakarta Dukung Kerja Sama Proyek MRT Berkonsep TOD dengan Jepang

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023
Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko

Moeldoko: Otonomi Daerah Harus Lanjutkan Pembangunan Visi Jokowi

Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko menghadiri peringatan Hari Otonomi Daerah (Otoda) ke - 28, di Balai Kota Surabaya pada Kamis, 25 April 2024. Menur

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024