Horoskop 13 - 19 Juni 2011 (II)

Horoskop
Sumber :
  • Adipurba

SCORPIO
Selama tidak mementingkan diri sendiri dan bersedia mengerti kemauannya, tak akan banyak masalah yang muncul. Segalanya masih memadai untuk bisa membantu rekan Anda yang sedang membutuhkan pertolongan. Jangan memaksakan untuk terus beraktivitas hingga larut malam. Hal ini akan membuat Anda rawan mendapatkan penyakit yang tidak diinginkan.

Cinta: makin sayang
Keuangan: belum aman
Kesehatan: letih

SAGITARIUS
Saat yang baik untuk memulai cinta yang tertunda. Hilangkan semua prasangka negatif agar bisa bertambah mesra. Perlu sekali mengadakan pengetatan di sektor pengeluaran agar tidak terjadi pemborosan yang sangat memusingkan. Dalam keseharian, sepertinya Anda sangat malas untuk hidup sehat. Hati-hati dengan penyakit yang mengintai saat kondisi badan tak fit.

Cinta: Yakin
Keuangan: Perlu pemasukan
Kesehatan: Stres

CAPRICORN
Bisa jadi Anda terlalu mendesak dan memojokkan dia. Akibatnya, dia menjadi risih dan malah menghindar. Cemburu berlebihan tak akan pernah membawa efek yang baik. Secara garis besar, tak ada masalah di dalam karier. Ada masalah pribadi yang selalu mengganjal pikiran. Anda dituntut untuk lebih memerhatikan kondisi kesehatan Anda yang mulai menurun. Gunakan waktu istirahat sebaik mungkin. Usahakan untuk mengatur pola makan Anda.

Cinta: Mulai sering marah
Keuangan: Cukup
Kesehatan: Cek kesehatan menyeluruh

AQUARIUS
Mengikuti emosi dan nafsu semata akan membuat kecewa, khususnya bagi Anda yang masih lajang. Jika Anda hanya mengejar status saja, maka Anda akan lebih mudah terluka dan rapuh. Perhatikan beberapa tugas yang minggu ini diberikan atasan. Tak perlu terlalu mengeluh jika memang jumlahnya tampak banyak. Yang penting tunjukkan bahwa Anda profesional. Semua hal yang enak tentu perlu pengorbanan. Anda harus mengubah kebiasaan tidur Anda yang sangat berlebihan, agar tidak mudah lesu. Anda perlu memerhatikan gizi makanan.

Cinta: Sakit hati
Keuangan: Masih ada
Kesehatan: Periksa gigi

PISCES
Hal di masa lalu telah menimbulkan perselisihan paham dengan si dia minggu ini. Masa lalu sebaiknya tidak diingat dan tidak menjadikan beban dalam sebuah hubungan. Ada pesaing bisnis yang merasa cemburu dengan usaha dan keberhasilan Anda. Tak perlu merasa bersalah. Tunjukkan saja bahwa kerja keras Anda memang pantas, jika membuahkan hasil yang baik. Kebiasaan Anda untuk tidak memerhatikan porsi makanan, menyebabkan Anda mulai kegemukan. Makan bila memang sudah waktunya. Waspada penyakit akibat gaya hidup buruk.

Cinta: Ada janji
Keuangan: Simpanan berkurang
Kesehatan: Radang

ARIES
Bertambah mesra. Namun, jangan terlalu girang dulu, sebab ada beberapa pihak yang menghendaki hati Anda 'panas'. Tak perlu bersikap acuh tak acuh kepada rekan-rekan Anda, karena itu akan menyulitkan posisi Anda nantinya. Anda cenderung mengalami depresi. Dampaknya, pola makan dan tidur menjadi tidak teratur. Sebaiknya jangan terlalu memikirkan suatu masalah berlarut-larut.

Cinta: Perlu pengorbanan
Keuangan: Kacau
Kesehatan: Lesu

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra, klik di sini!

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Pertamina Patra Niaga Beberkan Upaya Pemerataan Energi Indonesia di Hannover Messe 2024
Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto mengatakan pihaknya Golkar dan juga partai Gerinda sepakat rekomendasikan nama Ridwan Kamil Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto buka suara soal langkah PDI Perjuangan (PDIP) yang melanjutkan gugatannya terhadap KPU RI ke Pengadilan Tata Usaha Negara.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024