The Changcuters Reuni di Layar Lebar

The Changcuters di Launching Film The Tarix Jabrix 3
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews- Grup band 'The Changcuters' kembali beraksi di layar lebar. Mereka tampil lagi dalam film lanjutan 'Tarix Jabrix'.

"Buat kami, ini kayak reunian aja. Jadi, kita coba bikin yang pol-polan," kata vokalis The Changcuters, Tria, saat jumpa pers di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Film 'The Tarix Jabrix 3' disutradarai oleh Iqbal Rais. Ini adalah ketiga kalinya mereka berperan sebagai geng motor 'Tarix Jabrix'. Di film terbaru ini, mereka bermain bersama Eddi Brokoli, Kamidia Radisti, Olivia Jensen, Denny Chandra, Joe 'P-Project' dan Inggrid Widjanarko.

"Di sekuel ini lebih diceritakan bagaimana caranya orang kalau sudah sukses menjadi influence bagi orang lain. Dan di sini ditunjukkan bahwa kami sudah menularkan efek positif itu," ujar pemeran Cacing itu.

Grup band yang baru saja merilis album terbaru mereka itu juga konsisten membawakan lagu-lagu miliknya di film tersebut. Selain lagu dalam album 'Tugas Terakhir', mereka juga menyisipkan beberapa tembang lawas dari album sebelumnya.

"Daripada kita bikin 12 video klip, lebih baik kita bikin film yang isinya 12 lagu kita. Mumpung ada yang mau merealisasikan karya-karya kita," ucap kekasih Tyas Mirasih itu. (umi)

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental
Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Pada hari ini, Jumat 26 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024